BUMN Pelabuhan Salurkan 248 Hewan Kurban

Senin, 12 September 2016 - 10:59 WIB
BUMN Pelabuhan Salurkan 248 Hewan Kurban
BUMN Pelabuhan Salurkan 248 Hewan Kurban
A A A
JAKARTA - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pelabuhan, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC menyalurkan 248 hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. Terbagi dari 232 sapi dan 16 kambing.

Direktur Utama IPC Elvyn G Masassya mengatakan, penyaluran hewab kurban ini jadi bagian dari meningkatkan nilai perusahaan. Salah satunya bagi konsumen.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kerja nyata IPC dalam mengedepankan usaha untuk menyebarkan corporate values “CINTA” yang mana salah satunya adalah customer centric," ujarnya di Jakarta, Senin (12/9/2016).

Selain itu, kata Elvyn, kegiatan tersebut juga menjadi penghubung antara perusahaan dan pemangku kepentingan atau stakeholder. Termasuk masyarakat yang ada di dekat IPC.

"Sebagai upaya untuk membangun hubungan kekeluargaan yang harmonis dengan stakeholders termasuk masyarakat di sekitar wilayah IPC,” katanya.

Tahun ini, lanjut dia, IPC memutuskan untuk menyalurkan sapi melalui 12 cabang IPC yang berada di 10 provinsi dan juga melalui anak-anak perusahaan IPC. Berbeda dengan tahun lalu yang fokis di wilayah sekitar Tanjung Priok.

“Penyaluran sapi dan kambing tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun lalu, penyaluran sapi dipusatkan di wilayah sekitar Tanjung Priok dengan jumlah sapi sebanyak 120 ekor sapi dari kantor pusat IPC," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4321 seconds (0.1#10.140)