Salurkan Hewan Kurban, MNC Peduli Berharap Kebersamaan dengan Masyarakat Terlaksana

Selasa, 27 Juni 2023 - 14:22 WIB
loading...
Salurkan Hewan Kurban, MNC Peduli Berharap Kebersamaan dengan Masyarakat Terlaksana
MNC Peduli selalu mengadakan kegiatan berbagi hewan kurban. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Agar penyaluran hewan kurban dapat tersebar lebih luas, MNC Peduli menyalurkan ratusan hewan kurban kepada masyarakat, baik secara langsung maupun melalui berbagai institusi keagamaan dan kemasyarakatan. Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengungkapkan, kegiatan ini sudah lama dilaksanakan, yaitu sejak 2013.



Menurut Syafril, dengan menyalurkan hewan kurban, maka MNC Peduli berbagi rasa dan kebersamaan dengan umat muslim dan masyarakat yang memang layak menerima.

"Setiap tahun pengumpulan hewan kurban ini terus meningkat dan pada saat pandemi kemarin pun tidak menurun hewan kurban yang kami terima. Ini menunjukan kesadaran bahwa kurban itu penting dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Indonesia," terangnya dalam acara Serah Terima Hewan Kurban Idul Adha 1444 H yang digelar di Lobby iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2023).

Lebih lanjut Syafril menuturkan, bahwa penyaluran hewan kurban oleh MNC Peduli tidak hanya dilakukan di Jabodetabek namun juga di wilayah Aceh hingga Papua dengan penyeleksian dari pihaknya kepada masyarakat yang berhak menerima.

"Kami berharap hal ini bisa terus kami lakukan setiap tahun sehingga kebersamaan kita dengan masyarakat bisa terlaksana," tutupnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.



Ada tiga pilar utama yang dijalankan, yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)