Dewi Perssik Geram Ketua RT Ancam Lepaskan Sapi Kurbannya Jika Tak Diambil

Rabu, 28 Juni 2023 - 20:52 WIB
loading...
Dewi Perssik Geram Ketua RT Ancam Lepaskan Sapi Kurbannya Jika Tak Diambil
Dewi Perssik geram dengan Ketua RT tempat tinggalnya di kawasan Lebak Bulus lantaran menolak sapi kurban miliknya. Sapi itu dia beli dari Brebes, Jawa Tengah. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik geram dengan Ketua RT tempat tinggalnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan lantaran menolak sapi kurban miliknya. Sapi seharga Rp100 juta itu dia beli dari Brebes, Jawa Tengah.

Insiden ini berawal saat sapi milik Dewi Perssik tiba di Lebak Bulus. Pedangdut itu sengaja menitipkan hewan kurbannya ke seorang ustaz di masjid dekat rumahnya. Namun, ketua RT setempat justru menolak sapi itu.

"Aku minta sama mereka untuk berhubungan sama pak ustaz yang ada di dekat rumah, di masjid. Aku bilang suruh titip sapinya," kata Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

"Sekaligus dilist orang yang ada di lingkungan tersebut siapa aja," sambungnya.





Setelah ditolak, mantan istri Saipul Jamil ini berencana untuk mengambil sapi miliknya. Sang RT, dijelaskan Dewi Perssik mengaku menolak sapi kurbannya karena sudah banyak warga sekitar yang berkurban sapi.

"Kita mau ambil sapinya, tiba-tiba sama pak RT nggak boleh diambil. Ngomongnya, 'kalau mau diambil ya silakan ambil sendiri. Warga kita tidak butuh sapi'," jelas Dewi Perssik.

"'Katanya sudah banyak dagingnya. Jadi warga Lebak Bulus 2 RT 4 RW 6 tidak membutuhkan daging'," lanjutnya.

Dewi Perssik juga menyatakan bahwa Ketua RT tersebut mengancam akan melepas sapi kurbannya jika tidak segera diangkut. Tak hanya itu, sang RT juga membentak karyawan sang pedangdut sehingga membuatnya bingung.



"Sapinya mau diangkut dikarenakan memang tidak ada tempat di situ, diangkut di truk. Mereka bilang pada nggak mau warga-warganya," ujar Dewi Perssik.

"Pak RT ngomong sambil bentak-bentak kalau jam tujuh tidak diambil sapinya, kita lepasin sapinya. Jadinya kita bingung, memang ada yang salah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)