Iduladha 2023, Partai Perindo Jakut Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Kamis, 29 Juni 2023 - 13:00 WIB
loading...
Iduladha 2023, Partai Perindo Jakut Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat
Ketua DPD Partai Perindo Jakut, Capt Antonius Riyanto Saputro. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Momentun Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Utara untuk menebar kebaikan. Tahun ini, DPD Partai Perindo Jakut berkurban satu ekor sapi.

Penyerahan daging kurban ini dilakukan di kantor DPD Partai Perindo Jakut di Jalan Raya Cilincing, Ruko Cilincing Plaza, Jakarta Utara, Kamis (29/6/2023). Penyembelihan hewan kurban disaksikan para kader Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Jakut Capt Antonius Riyanto mengatakan, kader Perindo Jakut sangat antusias ikut berpartisipasi menjalankan ibadah kurban sebagaimana yang disunahkan oleh Nabi.



Potongan daging ini nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.“Kita akan bagikan di sini khususnya bagi warga sekitar sini, juga fakir miskin dan kalangan menengah ke bawah,” kata Antonius, Kamis (29/6/2023).

Bacaleg DPRD DKI Jakarta ini berharap agar hewan kurban yang diterima ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat. Ia mengaku, selain pelaksanaan kurban, pihaknya juga sering melakukan kegiatan sosial yang langsung menyentuh ke masyarakat.

”Kita Laksanakan di kantor, karena sebagai ungkapan syukur untuk jajaran pengurus khsusnya DPD dan DPC Jakarta Utara, sebaagi ungkapan kurban di hari raya idul adha ini agar kita bisa berbagi dengan masyarakat kita disekitar kantor kita,” sambungnya.



Partai Perindo merupakan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Partai Perindo telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Antonius mengungkap, Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Oleh karena itu dirinya sangat terbiasa terjun langsung kebawah menemui masyarakat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3292 seconds (0.1#10.140)