Truk Tangki Terjebur ke Sungai Dekat Tol JORR Kembangan, Kondisi Sopir Mengenaskan

Kamis, 29 Juni 2023 - 15:26 WIB
loading...
Truk Tangki Terjebur ke Sungai Dekat Tol JORR Kembangan, Kondisi Sopir Mengenaskan
Truk tangki terjebur ke sungai di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 9.600 mengarah Bandara Soetta, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (29/6/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebuah truk pengangkut air terjebur ke sungai di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 9.600 mengarah Bandara Soekarno-Hatta, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (29/6/2023). Sopir truk selamat dari maut namun kondisinya mengenaskan.

Kasi Ops Gulkarmat Jakarta Barat Syarifudin mengatakan, kecelakaan tunggal itu berlangsung pagi tadi. Kecelakaan itu karena sopir mengantuk.


Kondisi truk berada dalam posisi sebagian sudah terendam air, sementara badan mobil masih di atas dengan posisi menggantung.

Sopir truk terlihat terjebak di dalam tempat duduk dengan kepala keluar dari jendela. Pada hidung sopir terpasang selang oksigen dan sesekali kepala sopir terlihat bergerak.

Truk Tangki Terjebur ke Sungai Dekat Tol JORR Kembangan, Kondisi Sopir Mengenaskan


Petugas terpaksa menggergaji pintu truk agar sopir bisa dikeluarkan. "Informasi dari Jasa Marga Kendaraan jenis truk Elf tergelincir ke sisi kiri ruas jalan tol. Indikasi korban pengemudi truk, dan truk sudah berhasil dievakuasi. Penanganan selesai," terang Syarifudin.

Terpisah, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Kompol Sutikno mengatakan, penyebab kecelakaan karena sopir mengantuk. Sopir dapat diselamatkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.



"Korban Masih hidup. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat di Meruya," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu kondisi lalin sempat macet lantaran warga yang melintas penasaran ingin melihat. Namun situasi lalu lintas kembali normal setelah penanganan selesai dilakukan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)