Hanum Mega Mantap Bercerai usai Diselingkuhi sang Suami: Semangat Senin ke Pengadilan

Jum'at, 30 Juni 2023 - 17:55 WIB
loading...
Hanum Mega Mantap Bercerai usai Diselingkuhi sang Suami: Semangat Senin ke Pengadilan
Selebgram Hanum Mega menambah deretan public figure yang membongkar perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Hanum Mega menambah deretan public figure yang membongkar perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang alias Bambang ke publik.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hanum membongkar percakapan Bambang dengan perempuan yang diduga menjadi selingkuhannya.

Atas dasar itu, Hanum Mega pun mantap memilih untuk bercerai dengan sang suami. Calon ibu dua anak ini bahkan sempet dilarikan ke rumah sakit imbas perselingkuhan tersebut.

Sambil terbaring di ranjang rumah sakit, Hanum mencoba tersenyum dan mengisyaratkan siap cerai.



"Semangat Senin ke pengadilan," tulis Hanum Mega di Instagram Story-nya, Jumat (30/6/2023).

Tentunya, keputusan ini bukanlah yang mudah untuk diambil oleh perempuan kelahiran Sumedang, 17 September 2001 itu. Namun ia berusaha untuk tegar dan melanjutkan hidup tanpa sosok Bambang yang telah berselingkuh darinya.

"Berani tegas meninggalkan seseorang yang tak jelas, dan tetap melanjutkan hidupmu walau tertatih-tatih adalah keputusan yang akan kau syukuri seumur hidup,” tulis Hanum Mega mengiringi unggahannya.

“Yang mana akibat kau berani melakukan itu, akan ada banyak waktu yang tak perlu kau lewati tanpa arti. Tentang akhirnya dia menyesal atau tidak, sungguh itu bukan urusan kamu lagi,” tambah Hanum.

Nantinya ketika ia melahirkan, alih-alih ditemani oleh Bambang, Hanum memiliki untuk ditemani oleh sang ibu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)