Pengantin Wanita Tolak Bercinta di Malam Pertama, Pernikahan Belum Genap 24 Jam Hancur

Minggu, 02 Juli 2023 - 04:11 WIB
loading...
Pengantin Wanita Tolak Bercinta di Malam Pertama, Pernikahan Belum Genap 24 Jam Hancur
Ajakan bercinta pada malam pertama oleh pengantin pria ditolak, pernikahan pasangan di Australia hancur kurang dari 24 jam. Foto/REUTERS
A A A
SYDNEY - Seorang mempelai wanita di Sydney, Australia, menceritakan nasib menyedihkan dari penikahan singkatnya. Dia didugat cerai pengantin prianya gara-gara menolak ajakan berhubungan seks pada malam pertama pernikahan.

Mempelai wanita yang hanya diidentifikasi dengan nama pendek Rachel mengatakan kepada acara radio "Hit Network" Abbie Chatfield bahwa suami barunya menjadi marah setelah "permintaan spesial" pada malam pertama pernikahan dia tolak.

Keesokan paginya sang suami mengatakan bahwa dia menuntut cerai, akhirnya menyebabkan pengantin baru itu secara resmi berpisah hanya dua minggu setelah menikah.

Pengakuannya yang mencengangkan membuat tuan rumah acara radio, Abbie Chatfield, kaget, melabeli pengantin pria "pemberontak" dan "menjijikkan".



“Saya menikah belum genap 24 jam sebelum suami saya ingin bercerai, dan kami berpisah dua minggu kemudian,” kata Rachel yang bercerita via telepon, seperti dikutip news.com.au, Sabtu (1/7/2023).

"Malam pernikahan, kami pergi keluar, dan ketika kami kembali ke kamar hotel, sayangnya, saya tidak memberikan apa yang diinginkannya."

Hal ini membuat Chatfield dan dua produser prianya bertanya apakah yang dia maksud adalah seks, yang dikonfirmasi oleh Rachel.

“Kami lelah. Saya tidak mau, dan keesokan harinya dia ingin bercerai.”

Kisah pernikahan yang mengejutkan membuat Chatfield dan rekan-rekan prianya ketakutan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)