Alasan Bos Sriwijaya Air Ikut Tax Amnesty

Senin, 26 September 2016 - 15:55 WIB
Alasan Bos Sriwijaya Air Ikut Tax Amnesty
Alasan Bos Sriwijaya Air Ikut Tax Amnesty
A A A
JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Sriwijaya Air Chandra Lie mengungkapkan, alasan mengikuti program tax amnesty atau pengampunan pajak hari ini, yakni menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia (WNI) yang baik.

Dia mengaku sebetulnya sudah lama mendapat surat dari Kemenkeu untuk ikut serta dalam program ini. Namun, karena harus mengumpulkan data-data dan melengkapi administrasi untuk pelaksanaannya, maka baru hari ini dia melaporkan.

"Pertama, saya katakan ini kewajiban saya sebagai WNI. Memang baru sekarang saya lapor karena melengkapi administrasi yang harus dibawa," katanya di Kanwil Wajib Pajak Besar, Jakarta, Senin (26/9/2016).

Chandra juga mengapresiasi Kemenkeu dan Direktorat Jenderal Pajak yang sudah membantunya, termasuk para pengusaha untuk menyelesaikan kewajiban pajaknya yang mungkin selama ini tertunda.

"Kemenkeu, Ditjen Pajak saya katakan sebagai regulatornya, saya sebagai operator, ada selisih aturan-aturan dari saya yang pajak pribadinya. Tentunya ada kelupaan, karena pribadi. Saya katakan perbedaan-perbedaan pendapat ini pasti ada.‎ Mereka bagus, karena sudah membantu kita atas kekhilafan-kekhilafan tersebut," pungkas Chandra.

Baca Juga:

Bos Sriwijaya Air: Pengusaha Tak Ikut Tax Amnesty Rugi Besar
Bos Sriwijaya Air Hari Ini Ikut Tax Amnesty
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)