Ikut Tax Amnesty, Bos Kadin Akan Beri Kejutan

Selasa, 27 September 2016 - 13:06 WIB
Ikut Tax Amnesty, Bos Kadin Akan Beri Kejutan
Ikut Tax Amnesty, Bos Kadin Akan Beri Kejutan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P Roeslani beserta para pengusaha Kadin dan Apindo siang ini bertandang ke kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) untuk mengikuti program tax amnesty.

Rosan sendiri masih merahasiakan jumlah pengusaha yang ikut serta dalam program tersebut. "Berapa ya? Pokoknya banyak. Surprise lah. Kalau saya sebut sekarang kan bukan kejutan," kata Rosan ketika hendak meninggalkan gedung Smesco menuju kantor DJP, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Menurut rencana, hari ini para pengusaha tersebut akan disambut langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani didampingi Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi. Rencana ini sudah digaungkan Rosan sejak pekan lalu di acara Kadin di Hotel Bidakara.

Dia mengatakan, hal ini merupakan kewajiban sebagai warga negara yang baik‎ yang taat pajak. Rosan akan melaksanakan program pengampunan pajak selama dua hari yakni hari ini dan besok.

"Bersama anggota Kadin, kita lakukan dua hari, hari ini dan besok. Tapi, kalau saya baru yang pelaporan pribadi, belum yang kantor," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1546 seconds (0.1#10.140)