Daftar Harga Tiket Bus PO Rosalia Indah Rute Jakarta-Yogyakarta Juli 2023

Senin, 03 Juli 2023 - 09:30 WIB
loading...
Daftar Harga Tiket Bus PO Rosalia Indah Rute Jakarta-Yogyakarta Juli 2023
Daftar harga tiket bus PO Rosalia Indah rute Jakarta-Yogya penting untuk dipahami. Foto: dok PO Rosalia Indah
A A A
JAKARTA - Bus jurusan Jakarta-Yogyakarta menjadi salah satu yang diburu banyak orang, baik untuk mudik atau sekadar liburan. Untuk itu, penting untuk menyimak harga tiket bus dari berbagai kelas agar dapat menghitung anggaran perjalanan dengan tepat.

Moda transportasi berbasis bus memang masih menjadi andalan bagi sebagian besar orang karena tarif yang murah dan waktu tempuh yang semakin singkat. Oleh karena itu, perusahaan otobus berusaha memberikan layanan terbaik dengan meremajakan bus.

Trayek AKAP Jakarta-Yogyakarta bisa dikatakan sebagai “Jalur Gemuk” karena banyaknya penumpang yang ingin menuju ke sana. Sehingga, saat ini banyak PO bus yang membuka rute menuju Yogyakarta dengan berbagai pilihan kelasnya.

PO Rosalia Indah menjadi salah satu yang membuka trayek Jakarta-Jogja dan sebaliknya dengan beberapa kelas. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, sehingga memberikan kemudahkan bagi calon penumpang.

Seperti diketahui, PO Rosalia Indah merupakan salah satu operator bus yang memberikan pelayanan terbaik kepada penumpangnya. Armada yang disediakan juga cukup nyaman dengan berbagai macam fasilitas.

Untuk melayani trayek dari Jakarta menuju berbagai wilayah di Yogyakarta, PO Rosalia Indah menerjunkan dua jenis kelas, yakni VIP dan Executive. Masing-masing bus memiliki kapasitas 38 penumpang dengan fasilitas berbeda.

Perbedaan pertama adalah jenis kursi yang digunakan pada kelas Executive memiliki desain yang lebih besar ketimbang VIP. Tapi, kedua kelas ini memiliki konfigurasi kursi yang sama, yakni 2-2.

Selain itu, menu untuk service makan juga berbeda yang akan diketahui melalui warna dari voucher yang didapatkan. Biasanya, untuk kelas Executive akan mendapatkan voucher makan berwarna merah muda, sedangkan kelas VIP mendapatkan voucher berwarna kuning.

Kendati begitu, armada yang ditawarkan juga memiliki tingkat kenyamanan yang sangat baik. Pasalnya, ini menjadi modal utama PO Rosalia Indah dalam menarik hati para penumpang agar kembali menggunakan jasa mereka kembali.


Berikut daftar harga tiket bus PO Rosalia Indah rute Jakarta-Yogyakarta:


1. Terminal Kalideres – Terminal Giwangan (VIP): Rp220 ribu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)