Alhamdulillah, Istri Karim Benzema Memutuskan Memeluk Islam

Rabu, 05 Juli 2023 - 06:30 WIB
loading...
Alhamdulillah, Istri Karim Benzema Memutuskan Memeluk Islam
Jordan Ozuna, istri Karim Benzema. Foto/Ilustrasi: The US Sun
A A A
Karim Benzema pantas sujud syukur. Pada Kamis, 27 April 2023, lalu sang istri melahirkan anak pertama mereka. Kini, di awal Juli sang istri, Jordan Ozuna, memutuskan memeluk Islam .

Sports Brief melansir bahwa Jordan Ozuna memutuskan memeluk Islam setelah memelajari Islam dengan sungguh-sungguh.

Model Amerika Serikat yang menakjubkan itu mengungkapkan bahwa dirinya membaca dua kalimah syahadat di Masjid Madrid tanpa mampu menahan air mata. "Pengalaman itu sangat sentimental baginya," ujar Sports Brief.
Alhamdulillah, Istri Karim Benzema Memutuskan Memeluk Islam



Ozuna menyatakan bahwa ketertarikannya pada Islam adalah tulus. Ia masuk agama Tauhid ini setelah melakukan serangkaian penelitian yang ekstensif. Islam, menurutnya, adalah agama yang Indah.

Sebelum menjadi model, Jordan Ozuna bekerja sebagai pelayan di Las Vegas. Memanfaatkan fisiknya yang memukau, wanita berusia 32 tahun ini telah terlibat dalam mempromosikan berbagai agensi model, antara lain State Management, Caroline Gleason Management, Tricia Brink Management, dan The Salt Agency.

Sebelumnya, Sports Brief mengabarkan bahwa superstar Real Madrid Karim Benzema dan pasangannya, Jordan Ozuna, telah menjadi orang tua bagi anak pertama mereka. Peraih Ballon d'Or tersebut kabarnya menyambut anak pertamanya pada Kamis, 27 April, setelah mengumumkan kehamilannya Oktober lalu.

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)