Kepulangan Jemaah Haji Asal Tangerang Disambut Antusias Keluarga

Rabu, 05 Juli 2023 - 16:32 WIB
loading...
Kepulangan Jemaah Haji Asal Tangerang Disambut Antusias Keluarga
Sebanyak 393 jemaah haji Kabupaten Tangerang tiba di Asrama Haji Grand el Hajj Hotel, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu, (5/7/2023) pukul 14.00 WIB. Foto/Irfan maulana
A A A
JAKARTA - Sebanyak 393 jemaah haji tiba di Asrama Haji Grand el Hajj Hotel, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu, (5/7/2023) pukul 14.00 WIB. Mereka datang setelah sebelumnya mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Arab Saudi pukul 12.05 WIB.

Total ada 10 bus yang mengangkut kepulangan Kloter Pertama gelombang I jemaah haji asal Tangerang. Kepulangan mereka pun disambut antusias pihak keluarga.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), nampak mereka juga disambut oleh jajaran Pemerintah Kota Tangerang dan Provinsi Banten. Terlihat para jemaah turun dari bus dengan dituntun oleh petugas. Sebagian jemaah yang lansia menggunakan kursi roda dan langsung duduk di pelataran asrama haji.

"Tentunya kita berharap bapak dan ibu bawa berkah untuk kita di Tangerang , keluarga dan masyarakat. Semoga bapak ibu sehat selalu, sampai di rumah jangan lupa istirahat," ujar Walikota Tangerang, Arief Wismansyah.



Pj Gubernur Banten, Al Muktabar mengatakan para jemaah haji ini merupakan yang pertama menikmati fasilitas asrama haji baru yang rampung dibangun di Banten."Alhamdulillah. Semoga kepulangan ibu-ibu dan bapak-bapak bisa memberikan keteladanan yang terbaik untuk bangsa ini," ucapnya.

Salah satu jemaah haji asal Serpong, Kota Tangerang Selatan mengatakan selama di beribadah di tanah suci lancar. "Alhamdulillah lancar. Petugas baik. Saya gak bawa oleh-oleh makanan hanya baju saja," ucapnya.
(wyn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)