Apartemen 'Hijau' Ini Dijual Rp20 Juta/M2

Kamis, 06 Oktober 2016 - 04:22 WIB
Apartemen Hijau Ini Dijual Rp20 Juta/M2
Apartemen 'Hijau' Ini Dijual Rp20 Juta/M2
A A A
JAKARTA - Binakarya Group melalui unit usahanya PT Griya Karunia Sejahtera memiliki produk properti yang sedikit berbeda dari yang lain yakni Foresque Residence. Apartemen 'hijau' tersebut terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

GM Marketing Foresque Residence Yudy Sanzuardi mengatakan, Foresque memiliki perbedaan dari sisi pembangunanya yang memakan luas lahan seluas 1,2 hektar. Di mana sebanyak 80% diperuntukkan untuk area hijau dan sisanya 20% untuk bangunan apartemen.

"Harga yang kami tawarkan Rp20 juta/m2. Di saat harga apartemen di sekitar sudah mencapai Rp40-45 juta/m2," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Yudy menyampaikan, perusahaan membangun proyek ini untuk memenuhi kebutuhan pekerja akan tempat tinggal. Sehingga tingkat okupansi sewa juga akan tinggi.

“Dari 617 unit yang dipasarkan sudah terjual 60%. Tipe unit satu kamar tidur sudah habis terjual,” katanya.

Foresque Residence, kata dia, menawarkan sistem pembayaran cash keras, angsuran bertahap hingga 60 bulan dan KPA. Berbagai fasilitas penunjang yang ada antara lain kolam renang, sarana olahraga, arena bermain anak serta family BBQ deck dan area piknik.

"Kita mengajak konsumen dan investor untuk segera memiliki unit di Foresque Residence karena harga akan mengalami kenaikan," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)