Alami Pendarahan Otak, Cak Nun Tak Sadarkan Diri dan Dirawat di ICU RS Dr Sardjito

Kamis, 06 Juli 2023 - 16:10 WIB
loading...
Alami Pendarahan Otak, Cak Nun Tak Sadarkan Diri dan Dirawat di ICU RS Dr Sardjito
Budayawan kondang Emha Ainun Najib yang akrab disapa Cak Nun sakit dan dirawat di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta, Kamis (6/7/2023). Foto/Ist
A A A
YOGYAKARTA - Budayawan kondang Emha Ainun Najib yang akrab disapa Cak Nun sakit dan dikabakan tak sadarkan diri. Kini Cak Nun dirawat di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta, Kamis (6/7/2023).

Kabar mengenai sakitnya penulis buku Slilit Sang Kiai ini beredar di media sosial. Kondisi Cak Nun yang sedang sakit juga dibenarkan oleh Anggota Fraksi PKB DPR Luqman Hakim.

"Mari berdoa, semoga Allah SWT memberi kesembuhan, kesehatan dan keadaan terbaik untuk Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) yg dirawat di ICU RS Dr Sardjito. Jalan pencerahan Cak Nun, telah diikuti jutaan manusia. Langit gelap ia robek-robek hingga cahaya Cinta terpancar ke bumi. Alfatihah," tulis Lukman Hakim dalam akun twitter @LuqmanBeeNKRI.

Cak Nun merupakan suami dari artis lawas, Novia Kolopaking. Selain itu, Cak Nun dikenal sebagai pimpinan jamaah pengajian Padang Bulan. Selain itu dia juga memimpin group musik religi Kyai Kanjeng.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)