MNC Group dan MBC Korea Jalin Kerja Sama Bisnis Pertelevisian

Senin, 17 Oktober 2016 - 14:31 WIB
MNC Group dan MBC Korea Jalin Kerja Sama Bisnis Pertelevisian
MNC Group dan MBC Korea Jalin Kerja Sama Bisnis Pertelevisian
A A A
JAKARTA - MNC Group hari ini menandatangani kerja sama bisnis pertelevisian dengan stasiun televisi terbesar di Korea, MBC Korea. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan President & CEO MBC Korea Ahn Kwang Han.

HT mengemukakan, kerja sama yang terjalin antara kedua belah pihak ini akan mencakup beberapa jenis, di antaranya kerja sama dalam produksi, drama, animasi, dan konten televisi. "Banyak hal yang kita bisa kerjasamakan di produksi‎ misalnya, drama, animasi, atau mungkin event," ujarnya di Gedung MNC Tower, Jakarta, Senin (17/10/2016).

MNC MBC
MNC MBC

Dia berharap, penandatanganan kerja sama antara MNC Group dan MBC Korea ini menjadi awal yang baik untuk keduabelah pihak. Terlebih, keduanya memiliki core bisnis yang sama di bidang pertelevisian.

"Kita tahu bahwa beberapa program drama itu sangat baik dan terkenal, musiknya terkenal. Jadi bagaimana kita bisa bekerja sama, dan kita bisa belajar juga," kata HT.

Tak hanya itu, Ketua Umum Partai Perindo ini juga berharap kerja sama ini dapat menjadi ruang pertukaran ilmu dan teknologi dari masing-masing perusahaan. "Yang jelas media itu kan luas. Jadi intinya kita bisa menempatkan kemampuan kita masing-masing dengan cara saling mengisi," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)