alexa snippet

Ciputra Grup Agresif Jaring Agen Properti

Ciputra Grup Agresif Jaring Agen Properti
Ciputra Grup agresif menjaring agen perumahan, melihat potensi properti di Semarang khususnya untuk kelas menengah ke atas hingga premium. Foto/Ilustrasi
A+ A-
SEMARANG - Peluang properti di Semarang khususnya untuk kelas menengah ke atas hingga premium yang masih sangat terbuka lebar, telah menarik minat pengembang properti berskala nasional, Ciputra Grup. Melalui dua produknya CitraSun Garden dan Citra Grand Tembalang, Ciputra Grup pada tahun ini mentargetkan penjualannya bisa naik 10-20% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Berbagai upaya dilakukan oleh Ciputra Grup untuk mendongkrak penjualan. Salah satunya dengan menjaring agen-agen properti sebagai mitra penjualan rumah,” kata General Manager Citra Grand Tembalang Ipung Jati Wisnutomo, Rabu (19/10/2016).

Lebih lanjut dia menerangkan pihaknya berupaya melakukan terobosan baru dalam hal penjualan, salah satunya dengan menjaring agen perumahan untuk Kota Semarang dan sekitarnya. Dia mengakui jika dibandingkan dengan kota besar lain seperti Jakarta dan Surabaya, jumlah agen properti di Semarang masih sangat sedikit.

“Untuk merealisasikan hal tersebut, kami akan menggelar seminar 'Property Selling', pada Jumat (21/10) di Mall Ciputra Semarang, dengan mendatangkan pakar marketing properti dari Ciputra Grup,” sambungnya.

General Manager CitraSun Garden Semarang Trisena Dipayuda menambahkan, melalui seminar tersebut pihaknya ingin menggali lebih jauh potensi agen perumahan di Kota Semarang.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk 'Corporate Social Responsibility' (CSR) dari perusahaan Grup Ciputra untuk mendidik generasi baru di bidang pemasaran properti. Apalagi, untuk di Kota Semarang sejauh ini iklim properti belum seperti kota besar lain,” tambahnya.

Untuk kegiatan kali ini dia menegaskan memasang target 180 peserta dan sampai saat ini sudah mencapai 120 peserta. “Dan di sini kami ingin mencetak tenaga penjual yang baik, kreatif, dan menjadi enterpreneur. Harapannya momentum ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," tandasnya.



(akr)
dibaca 3.971x
loading gif
Top