Perindo Gigih Wujudkan Indonesia Sejahtera untuk Jaga Persatuan

Selasa, 11 Juli 2023 - 21:28 WIB
loading...
Perindo Gigih Wujudkan Indonesia Sejahtera untuk Jaga Persatuan
Rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Sumatera Selatan. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Partai Perindo dengan gigih berjuang mewujudkan Indonesia sejahtera. Kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, harus bisa diwujudkan dengan mengikis kesenjangan ekonomi di tengah masyarakat.



Saat memberikan arahan dalam rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB. HM. Zainul Majdi mengatakan, faktor kesenjangan ekonomi juga memiliki dampak terhadap upaya menjaga persatuan Indonesia. "Bagi Perindo, persatuan Indonesia itu hanya bisa betul-betul kuat kalau kesenjangan ekonomi bisa kita kurangi," ujarnya.



Dijelaskannya, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi mewujudkan Indonesia sejahtera, fokus untuk mengembangkan jutaan pelaku UMKM di seluruh nusantara.



"Bagaimana UMKM kita yang berjumlah sekitar 60 juta itu bisa mendapatkan peminat, yang jelas harus ada kebijakan yang memperkuat kapasitas ekonomi mereka," lanjut pria yang sukses memimpin NTB selama dua periode tersebut.



Sehingga, menurut TGB, jika UMKM di Indonesia berdaya saing dan kuat, maka akan berdampak luas bagi masyarakat, dan bisa membuka lapangan pekerjaan, serta dapat mengurangi masalah pengangguran di negeri ini. "Banyak sekali program yang bisa dilakukan untuk menjangkau anak muda kita, baik generasi milenial maupun generasi Z," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4323 seconds (0.1#10.140)