MNC Asset Management-Asdapen BPD SI Bahas Market Outlook 2017

Rabu, 26 Oktober 2016 - 10:06 WIB
MNC Asset Management-Asdapen BPD SI Bahas Market Outlook 2017
MNC Asset Management-Asdapen BPD SI Bahas Market Outlook 2017
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management dan Asosiasi Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (Asdapen BPD SI) hari ini menggelar pertemuan guna membahas tentang market outlook 2017. Gathering ini bertajuk "Strategy For Breakthrough".

Ketua Umum Asdapen BPD SI‎ Teguh Djoko Waluyo mengatakan, pertemuan ini menjadi momentum yang sangat baik untuk kelangsungan industri dana pensiun di masa yang akan datang. Pihaknya juga merasa bangga dapat memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan MNC Asset Management, untuk menyelenggarakan acara ini.

"Acara ini merupakan acara rutin dari kami untuk menyongsong 2017, namun khusus untuk tahun ini ada yang berbeda. Karena kami berkesempatan untuk bekerja sama dengan MNC. Mudah-mudahan apa yang jadi niat baik bisa memberikan manfaat bagi kita ke depan, dan bagi perkembangan industri dana pensiun," katanya di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Menurutnya, dalam industri dana pensiun tidak ada kompetisi namun lebih kepada bersinergi satu sama lain. Oleh karena itu, acara ini menjadi momen yang bagus untuk meningkatkan sinergi antara industri dana pensiun.

"Dengan sinergi, apa yang jadi harapan kita kedepan akan dapat terlaksana dengan baik. Dengan ini kita bisa menentukan arah kebijakan ke depan seperti apa. Mudah-mudahan dengan sinergi kita akan memberikan peluang dan harapan untuk kemajuan kita bersama," imbuh dia.

Sementara itu, Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk Andrew Andryanto Haswin mengaku bangga MNC Asset Management dapat berkumpul dengan seluruh Asdapen BPD SI. Acara ini akan memberikan gambaran mengenai market outlook 2017 serta gambaran kinerja emiten khususnya dana pensiun di tahun depan.

"‎Satu kebanggaan besar untuk MNC berkumpul bersama seluruh Asdapen BPD seluruh Indonesia. Ini kehormatan sebesar-besarnya. Acara ini juga berikan gambaran mengenai market outlook 2017. Disamping itu kita juga berikan gambaran kinerja emiten," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)