Ganjar Bicara Mengenai Sosok Prabowo dan Anies, Ini Kata Dia

Kamis, 13 Juli 2023 - 11:21 WIB
loading...
Ganjar Bicara Mengenai Sosok Prabowo dan Anies, Ini Kata Dia
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2023 di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/7/2023). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berbicara mengenai sosok Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Menurut Ganjar, Prabowo adalah seniornya, sedangkan Anies adalah seorang teman.

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo ketika ditanya Wali Kota Bogor Bima Arya saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2023 di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/7/2023). Awalnya Bima Arya menyapa Ganjar yang akan menjadi pembicara dalam acara tersebut. Sebelum mempersilakan Ganjar memaparkan paparannya, Bima Arya justru menyampaikan harapannya di Pemilu 2024 mendatang.

"Kami agak iseng sedikit. Pak gubernur kita ingin pemilu ke depan ini damai, kondusif dan membahagiakan, setuju? Kita ingin pemilu ke depan kontestasi gagasan setuju?" kata Bima Arya yang juga menjabat sebagai Ketua Apeksi ini.



Bima Arya kemudian meminta Ganjar memberikan satu kata untuk Prabowo Subianto dan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) 2024.

"Pak Gub satu kata tentang Pak Prabowo," tanya Bima Arya.

"Senior," jawab Ganjar.

"Satu kata tentang Pak Anies Baswedan," tanya Bima Arya lagi.

"Teman," jawab Ganjar.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)