6 Drama Korea yang Dibintangi Go Won-Hee, Pramugari di King the Land

Kamis, 13 Juli 2023 - 13:07 WIB
loading...
6 Drama Korea yang Dibintangi Go Won-Hee, Pramugari di King the Land
Drama Korea yang dibintangi Go Won-hee salah satunya adalah Welcome to Waikiki. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Go Won-hee adalah aktris yang kini tengah bermain sebagai pramugari dalam drakor King the Land. Ia memulai kariernya sebagai model, bahkan menjadi model termuda untuk maskapai Korea, Asiana Airlines pada 2012.

Saat itu, usianya masih 18 tahun. Perempuan kelahiran 12 September 1994 (28 tahun) ini lantas beralih ke dunia akting pada tahun yang sama dengan bermain dalam drama romantis Koisuru Maison: Rainbow Rose dan film horor Don't Click.

Saat ini, Go Won-hee sedang bermain dalam King the Land sebagai Oh Pyung-hwa, pramugari King Air sekaligus salah satu sahabat Sa-rang (YoonA), karakter utama dalam serial tersebut. Dalam drama ini, karakternya adalah sosok pekerja keras, tapi jabatannya tak kunjung naik.



Sejak 2012, Go Won-hee sudah membintangi sekitar 22 drama Korea. Peran utama mulai didapatnya sejak 2015 saat bermain dalam serial TV Novel: The Stars are Shining.

Berikut ini rekomendasienam drama Korea yang dibintangi oleh Go Won-hee jika kamu ingin mengenal aktingnya lebih jauh lagi.

1. Perfume (2019)

6 Drama Korea yang Dibintangi Go Won-Hee, Pramugari di King the Land

Foto: KBS2


Perfume dibuka dengan kisah Min Jae-hee (Ha Jae-sook), sosok perempuan paruh baya yang menjadi ibu rumah tangga. Suatu hari, dia berniat untuk mengakhiri hidupnya. Namun, dia mengurungkan niatnya ketika menerima sebuah paket misterius berisi parfum.

Ajaibnya, parfum itu membuat penampilan Min-jae seketika berubah menjadi sosok perempuan muda. Pada akhirnya, dia pun mengganti namanya menjadi Min Ye-rin, dan Go Won-hee menjadi pemerannya.

Suatu hari, Ye-rin bertemu seorang perancang busana ternama bernama Seo Yi-do (Shin Sung-rok). Dia direkrut menjadi model busana Yi-do karena memiliki tubuh dan penampilan yang ideal. Perfume bisa ditonton di Viu.

2. A DeadbEAT’s Meal (2021)

6 Drama Korea yang Dibintangi Go Won-Hee, Pramugari di King the Land

Foto: Naver TV Cast

A DeadbEAT’s Meal mengikuti kisah pria pengangguran bernama Kim Jae-ho (Ha Seok-jin). Sambil mencari pekerjaan tetap, dia berusaha bertahan hidup dengan bekerja paruh waktu. Hidupnya semakin runyam ketika dicampakkan kekasihnya yang bernama Seo Soojung. Meski demikian, dia melampiaskan nasib buruknya kepada makanan.

Di sisi lain, muncul karakter lain bernama Yeo Eun Ho (Go Won-hee). Sama seperti Jae-ho, dia juga menjadi pengangguran yang menjalani hidup hanya dengan memikirkan makan enak setiap hari.

3. The Best Moment to Quit Your Job (2017)

6 Drama Korea yang Dibintangi Go Won-Hee, Pramugari di King the Land

Foto: Oksusu


Dari judulnya saja, ceritanya sudah membuat tertarik. serial ini mengisahkan empat perempuan muda yang mencoba menangani kehidupan, cinta, serta pengalaman setelah lulus kuliah.

Sepanjang delapan episodenya, penonton akan melihat gambaran kehidupan yang nyata. Cukup banyak juga pelajaran yang bisa dipetik dari kisah yang dibawakan para karakternya, termasuk Yeonji yang diperankan oleh Go Won-hee.

4. Eccentric! Chef Moon (2020)

6 Drama Korea yang Dibintangi Go Won-Hee, Pramugari di King the Land

Foto: Channel A

Serial ini bercerita tentang juru masak bernama Moon Seung-mo (Eric Moon). Ia dikenal sebagai juru masak ternama yang mampu menyajikan berbagai makanan lezat Korea.

Sementara itu, terdapat seorang perancang busana bernama Yoo Yoo-jin (Go Won-hee). Biasa disapa Yoo Bella, dia pernah mengalami tragedi kecelakaan dan pertama kali ditemukan Moon Seung-mo untuk langsung dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, dokter memvonis Yoo Bella kehilangan ingatan. Eccentric! Chef Moon bisa ditonton di iQIYI.

5. Love to Hate You (2023)

6 Drama Korea yang Dibintangi Go Won-Hee, Pramugari di King the Land

Foto: Netflix

Love to Hate You mengikuti kisah hubungan antara aktor yang tidak percaya pada perempuan dengan perempuan yang bekerja di industri hiburan dan benci jika kalah dari laki-laki.

Go Won-hee memerankan karakter Shin N-eun. Sifat yang dimilikinya berbanding terbalik dengan tokoh utama Yeo Mi-ran. Di sini, dia menjadi sosok perempuan yang mudah sekali untuk jatuh cinta dan dengan berani menyatakan perasaannya. Love to Hate You bisa ditonton di Netflix.


6. Welcome to Waikiki (2018)

6 Drama Korea yang Dibintangi Go Won-Hee, Pramugari di King the Land

Foto: JTBC


Drama komedi ini banyak direkomendasikan untuk ditonton karena ceritanya yang menarik dan banyak adegan kocak. Ceritanya tentang tiga sahabat yang bekerja dalam industri kreatif, tapi lantas memilih membuka penginapan di kawasan Itaewon.

Mereka yaitu Dong Goo (Kim Jung-hyun), Joon Ki (Lee Yi-kyung), dan Doo Shik (Son Seung-won). Go Won-hee berperan sebagai adik Dong Goo yang ingin jadi jurnalis dan punya banyak bulu wajah yang membuatnya malu. Drama ini bisa ditonton di berbagai platform streaming video legal di Indonesia.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)