Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwanto Raih Risk Professional of The Year 2023

Kamis, 13 Juli 2023 - 22:44 WIB
loading...
Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwanto Raih Risk Professional of The Year 2023
ASEAN Risk Awards (ARA) menganugerahkan Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono sebagai Risk Professional of The Year 2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - ASEAN Risk Awards (ARA) menganugerahkan Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono sebagai Risk Professional of The Year 2023. Prestasi Rivan itu mendampingi Amaresh Mohan dari GoTo sebagai runner up dalam ajang pemeringkatan bidang manajemen risiko tingkat Asia Tenggara tersebut.

Ajang itu diselenggarakan Enterprise Risk Management Academy (ERMA) di Singapura pada Jumat (7/7/2023). "Tentunya ini menjadi sebuah capaian positif sekaligus kehormatan bagi saya dan seluruh insan Jasa Raharja karena ini adalah pencapaian pertama di ajang internasional dengan berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award," ujar Rivan.



Rivan hadir secara langsung menerima penghargaan itu dengan didampingi Corporate Secretary Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan dan Kepala Divisi Manajemen Risiko Jasa Raharja Haryo Pamungkas. Rivan mengungkapkan, ASEAN Risk Awards (ARA) adalah salah satu ajang penghargaan tingkat internasional yang cukup bergengsi dan selektif. Sehingga, perusahaan maupun para individu yang masuk dalam nominasi ajang ini dianggap memiliki catatan baik.

"Kita patut bersyukur karena tentunya tidak mudah bagi perusahaan dapat terpilih dalam penghargaan ini. Ini adalah sebuah penghargaan yang harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi ke depan," imbuh Rivan.

Risk Professional of The Year merupakan kategori bagi profesional yang memberikan dedikasinya untuk pengembangan penerapan manajemen risiko sepanjang karirnya. Kepemimpinan dalam mendorong dan memberdayakan seluruh sumber daya di dalam entitas untuk memberikan nilai tambah yang berkesinambungan, menjadi salah satu penilaian kunci pada kategori dimaksud.



Dalam ajang yang sama, Jasa Raharja juga berhasil meraih penghargaan kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award. Perusahaan penerima penghargaan ini dianggap memiliki sistem dan kebijakan manajemen risiko yang memadai, komprehensif, serta efektif yang diakui oleh asosiasi global dan praktisi manajemen risiko.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)