Model Pria Dewasa Ini Anggap Investasi Saham Seperti Judi

Kamis, 03 November 2016 - 11:11 WIB
Model Pria Dewasa Ini Anggap Investasi Saham Seperti Judi
Model Pria Dewasa Ini Anggap Investasi Saham Seperti Judi
A A A
JAKARTA - Ada suasana sedikit berbeda dari pembukaan perdagangan di PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini. Acara seremonial yang biasanya dilakukan pelaku pasar modal, kini justru dihadiri artis dan para model pria dewasa Popular.

(Baca: Aura Kasih dan Para Model Pria Dewasa Buka Perdagangan di BEI)

Belasan model itu membuka perdagangan seperti pada umumnya. Setelah itu, mereka diarahkan ke ruangan mini trading untuk mendapatkan edukasi tentang cara berinvestasi di pasar modal.

Model-model cantik ini terlihat antusias mengikuti proses belajar mengenai transaksi jual-beli saham. Salah satu model bernama Barbie mengatakan, dirinya belum pernah mendengar investasi melalui pasar saham.

Bahkan, Barbie menilai investasi di pasar modal tersebut layaknya judi. "Saham itu seperti judi, orang sekarang memahaminya begitu. Kita mendapatkan edukasi seperti apa sih saham tersebut," ujarnya di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Setelah mengikuti edukasi, dia mengaku mulai mengerti mengenai investasi saham. Tak hanya itu, ketertarikannya mulai muncul karena return yang diperoleh cukup besar.

Selama ini, dia belum pernah berinvestasi selain menabung secara konvensional. Selain itu, ada sebagian investasi berupa asuransi dan emas yang dia lakukan.

"Saya lebih ke tabungan tapi saya juga asuransi untuk proteksi diri sendiri, emas juga. Masih ada persepsi yang harus dibubarkan mengenai investasi di lantai bursa," pungkas Barbie.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1350 seconds (0.1#10.140)