Jawaban Aura Kasih Saat Diajak Investasi Saham

Kamis, 03 November 2016 - 12:04 WIB
Jawaban Aura Kasih Saat Diajak Investasi Saham
Jawaban Aura Kasih Saat Diajak Investasi Saham
A A A
JAKARTA - Artis ternama Indonesia, Aura Kasih mengungkapkan sempat diajak untuk berinvestasi saham. Namun mengaku masih awam dan memilih untuk mempelajari terlebih dahulu.

Dia mengatakan, saat ini baru memilih reksa dana sebagai instrumen investasi. Selain itu, juga investasi dalam bentuk konvensional seperti tanah dan rumah.

(Baca: Aura Kasih dan Para Model Pria Dewasa Buka Perdagangan di BEI)

"Masih reksa dana, masih kasar, masih rumah, tanah. Beberapa temenku ada pialang ajak investasi saham, belum terlalu ngerti, aku masih awam, belajar juga," ujarnya di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Menurutnya, berinvestasi di pasar modal saat ini tidak harus memiliki modal besar. Kendati demikian, ada temannya langsung menempatkan uang sebesar Rp500 juta untuk investasi saham.

"Ada beberapa teman jual-beli saham perusahaan, ada beberapa temenku ajak investasi saham, ternyata enggak usah uang besar. Temenku Rp500 juta-an masuk, banyak banget dia belinya," kata Aura.

Meski sudah berinvestasi reksa dana sejak 2009, Aura mengaku lebih tertarik dengan investasi mata uang asing atau valas. Dolar Amerika Serikat (USD) jadi pilihan dan terbukti memberikan imbal hasil yang besar.

(Baca: Model Pria Dewasa Ini Anggap Investasi Saham Seperti Judi)

"Aku jual-beli USD, pas rupiah Rp8.900/USD sampai jadi Rp14.000/USD lumayan, masih gitu dulu saja. Saya basic-nya bukan pebisnis, di bank saja atau valuta asing," pungkas dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aura Kasih beserta beberapa model pria dewasa Popular membuka perdagangan di BEI hari ini. Selain itu, juga dihadiri Ketua Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tantowi Yahya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9509 seconds (0.1#10.140)