Persib Ditahan Imbang Dewa United, Luis Milla Bingung Mau Ngomong Apa

Sabtu, 15 Juli 2023 - 11:41 WIB
loading...
Persib Ditahan Imbang Dewa United, Luis Milla Bingung Mau Ngomong Apa
Luis Milla tidak bisa berkata apa-apa setelah Persib hanya bermain imbang dengan Dewa United di laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024. / Foto: M Ghani
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tidak bisa berkata apa-apa setelah timnya gagal mencatat kemenangan atas Dewa United di laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024.

Maung Bandung hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 14 Juli 2023.

Luis Milla mengaku sangat sulit mengomentari pertandingan, pasalnya Persib selalu menemui kendala untuk bisa meraih kemenangan.



Dengan torehan tersebut, Persib pun mencatatkan hasil imbang secara beruntun dalam tiga laga pertama di Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, bermain imbang 1-1 dengan Madura United, dan 3-3 kala berjumpa Arema FC.

"Menurut saya, saat ini yang terpenting adalah spirit untuk bertarung. Seperti di pertandingan hari ini, karena ketika kurang satu pemain, tim punya spirit dan gairah untuk tampil fight, sehingga bisa menyamakan kedudukan. Khususnya bagi Ezra yang di laga ini mencetak gol yang sangat indah," tutur Luis Milla pasca laga.

Dalam sepakbola, lanjut dia, yang terpenting adalah tiga poin. Namun, hasilnya Persib harus kembali meraih hasil imbang. "Tapi saya tetap merasa senang dengan spirit dan kerja keras para pemain," ujar pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Dia mengelak jika timnya tidak bisa mengembangkan permainan di babak pertama, hingga harus kebobolan melalui Ahmad Rusadi di menit ke-35.

"Menurut saya, di babak pertama tim mendominasi permainan dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Jika ada gol yang terjadi, memang itu menjadi masalah bagi kami, karena kami kebobolan dua kali dari corner," ucap Luis Milla.

Ya, gol kedua Dewa United yang dicetak Alex Martins di menit 58 lahir dari sepak pojok seperti yang terjadi di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)