Demo 4 November, Angkutan Umum Diminta Tetap Beroperasi

Jum'at, 04 November 2016 - 06:07 WIB
Demo 4 November, Angkutan Umum Diminta Tetap Beroperasi
Demo 4 November, Angkutan Umum Diminta Tetap Beroperasi
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta angkutan umum tetap beroperasi pada 4 November 2016. Meskipun, besok dikabarkan para ormas akan menggelar aksi unjuk rasa di sejumlah titik di ibu kota.

Dia menegaskan, transportasi harus bekerja secara normal karena para pegawai bahkan pelajar tetap menjalankan aktivitas sebagaimana mestinya. Mantan Dirut PT Angkasa Pura II (Persero) ini meyakini aksi demo besok akan berjalan damai tanpa ada aksi anarkis apapun.

"Saya yakin besok itu demo yang damai, demo tidak merusak, waktunya tertentu dan tempat juga tertentu. Saya pikir transportasi seyogyanya berjalan seperti biasa," katanya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Budi mengaku tidak ada langkah khusus mengantisipasi demo tersebut, khususnya untuk sektor transportasi. Pihaknya hanya terus berkoordinasi dengan kepolisian mengenai perkiraan jumlah massa yang akan berunjuk rasa.

"Volume tertentu sehingga dapat dilokalisir di Monas dan sekitarnya sehingga tidak ada sesuatu interupsi terhadap lalu lintas," tandas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3540 seconds (0.1#10.140)