Elkan Baggott Diramal Miliki Masa Depan Cerah di Ipswich Town

Rabu, 19 Juli 2023 - 18:03 WIB
loading...
Elkan Baggott Diramal Miliki Masa Depan Cerah di Ipswich Town
Elkan Baggott diramal media Malaysia memiliki masa depan cerah di Ipswich Town. Penilaian itu tak berlebihan mengingat bek Timnas Indonesia itu belum lama ini sukses membantu timnya menang / Foto: Instagram Ipswich Town FC (@ipswichtown)
A A A
Elkan Baggott diramal media Malaysia memiliki masa depan cerah di Ipswich Town . Penilaian itu tak berlebihan mengingat bek Timnas Indonesia itu belum lama ini sukses membantu timnya menang.

Ipswich Town mengadakan pemusatan latihan di Australia dan mengadakan dua laga uji coba. Hasilnya, The Tractor Boys menang 2-1 atas Spartak Trnava dan imbang 2-2 dengan Flyeralarm Admira.

Yang menjadi perhatian dari dua laga uji coba itu adalah penampilan Baggott. Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna bisa tersenyum setelah pemain berusia 20 tahun itu sukses membantu timnya menang 2-1 atas Spartak Trnava.



"Lima pemain muda itu datang pada hari Kamis dan berlatih bersama kami Jumat karena mereka tahu kami membutuhkan dukungan untuk dua pertandingan tersebut," kata Kieran McKenna dikutip dari laman resmi Ipswich Town.

"Saya pikir mereka melakukannya dengan sangat baik karena tidak mudah bagi mereka datang di laga pertama dan kemudian bergegas ke bus dan bertanding di laga kedua dengan seragam yang sama," sambungnya.



Meski mendapatkan menit bermain tidak terlalu banyak, tetapi Baggott mendapatkan pujian dari media Malaysia. Bahkan dari Negeri Jiran itu menyebut pemain tersebut memiliki masa depan cerah bersama Ipswich Town.

"Masa depan bek muda Indonesia Baggott terlihat cerah untuk bermain di Liga Championship musim depan bersama Ipswich Town di Inggris, setelah menunjukkan performa positif di pramusim," tulis Semuanya Bola dalam laporannya, Rabu (19/7/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)