Main 7 Menit, Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Menang

Kamis, 20 Juli 2023 - 11:09 WIB
loading...
Main 7 Menit, Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Menang
Main 7 Menit, Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Menang
A A A
PRESTON - Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott memberikan kontribusi penting bagi Ipswich Town meski hanya bermain selama tujuh menit dalam laga pramusim melawan Preston North End. Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, memberi kesempatan singkat pada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pertandingan antara Ipswich Town melawan Preston North End berakhir dengan kemenangan bagi The Tractor Boys dengan skor akhir 2-1. Laga tersebut digelar di Deepdale Stadium, Kamis (20/7/2023).

Gol pembuka Ipswich Town dicetak oleh Conor Chaplin pada menit ke-34 dengan tendangan keras yang tak mampu dihentikan oleh kiper lawan. Keunggulan bertambah pada menit ke-78 setelah Geroge Hirst berhasil mencetak gol.



Namun, Preston North End tidak menyerah dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui gol Felipe Rodriguez-Gentile pada menit ke-81. Di tengah tensi pertandingan yang tinggi, pelatih Kieran McKenna melakukan dua pergantian pemain pada menit ke-83.

Elkan Baggott masuk menggantikan Luke Woolfenden, sedangkan Fin Barbrook menggantikan Cameron Burgess. Meski hanya bermain tujuh menit, peran Baggott memberikan dampak positif bagi timnya, dan Ipswich Town berhasil mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir berbunyi.

Meski mendapatkan kesempatan bermain yang minim, performa Elkan Baggott tetap menunjukkan potensinya sebagai pemain muda berbakat. Namun, rumor pinjaman mengemuka karena pemain muda ini masih harus bekerja keras untuk membuktikan kemampuannya di hadapan pelatih McKenna.

Pada pertandingan selanjutnya, Ipswich Town akan menghadapi Cambridge United di Abbey Stadium pada Sabtu (22/7/2023) pukul 18.00 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1677 seconds (0.1#10.140)