Strategi HT Tingkatkan Kinerja Perusahaan Jasa Keuangan MNC Group

Jum'at, 18 November 2016 - 18:01 WIB
Strategi HT Tingkatkan Kinerja Perusahaan Jasa Keuangan MNC Group
Strategi HT Tingkatkan Kinerja Perusahaan Jasa Keuangan MNC Group
A A A
JAKARTA - MNC Group memiliki perusahaan jasa keuangan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). MNC Kapital memiliki tujuh anak usaha yakni MNC Securities, MNC Asset Management, MNC Finance, MNC Insurance, MNC Life, MNC Leasing, dan MNC Bank.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, ada strategi khusus untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan jasa keuangan MNC Group. Perusahaan dinilai harus mampu menyajikan produk finansial secara lengkap.

"Jasa keuangan, strategi kita harus mampu sajikan finansial produk. Mulai dari bank kemudian asuransi umum, asuransi jiwa, consumer finance, leasing, asset management, dan sekuritas. Ada tujuh unit layani semua finansial produk," ujarnya di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Menurut HT, kelengkapan produk finansial tersebut cukup penting dalam perusahaan jasa keuangan. Ini karena setiap industri yang bergerak di bidang ekonomi pasti akan berkaitan dengan produk finansial.

"Ini penting karena setiap industri ekonomi bersinggungan dengan finansial produk. Semakin besar penduduk suatu negara makin bagus untuk jasa keuangan," kata dia.

Selain itu, MNC Group akan fokus membangun infrastruktur digital di bidang jasa keuangan. Sebab, jika itu tidak dilakukan maka bisa tertinggal oleh perusahaan yang sudah lebih dulu ada.

"Strategi ke depan, titik kedepankan digital karena kalau tradisional susah saingi financial company yang lebih dulu dan besar dari kita," ujar HT.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4504 seconds (0.1#10.140)