Hasil Liga 1: Hancurkan Persik Kediri 3-0, Dewa United Kukuh di Puncak Klasemen

Jum'at, 21 Juli 2023 - 21:14 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Hancurkan Persik Kediri 3-0, Dewa United Kukuh di Puncak Klasemen
Hancurkan Persik Kediri 3-0, Dewa United Kukuh di Puncak Klasemen. Foto: Dewa United
A A A
TANGERANG - Dewa United berhasil meraih kemenangan atas Persik Kediri dengan skor 3-0 di pekan keempat Liga 1 2023/2024 . Tambahan 3 poin membuat Dewa United kukuh di puncak klasemen sementara Liga 1.

Skuad asuhan Jan Olde Riekerink menunjukkan performa menawan dalam laga yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (21/7/2023) malam WIB. Ujung tombak andalan Dewa United, Alex Martins, nyaris mencetak hat-trick pada malam hari ini.

Tiga gol kemenangan Dewa United diciptakan oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-12, dan Alex Martins yang mencetak dua gol pada menit ke-57 dan ke-59. Kemenangan ini membawa Dewa United kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan sepuluh poin dari tiga kemenangan dan satu kali imbang.



Dewa United tampil dominan pada babak pertama, menguasai permainan dengan penguasaan bola yang lebih baik. Tim berjuluk Tangsel Warriors tersebut terus menekan pertahanan Persik Kediri.

Gol pertama Dewa United lahir pada menit ke-12 melalui aksi cemerlang Egy Maulana Vikri. Kesalahan umpan dari Rohit Chand dimanfaatkan dengan baik oleh mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Meski unggul 1-0, Dewa United tidak mengendurkan serangan dan beberapa kali menciptakan ancaman bagi pertahanan Persik Kediri yang dikawal oleh Kurniawan Kartika Ajie.

Di babak kedua, Persik Kediri mencoba lebih banyak menguasai bola. Namun, Dewa United tetap tak mengurangi intensitas serangannya dan beberapa kali berhasil menciptakan ancaman dengan serangan balik yang berbahaya.

Gol kedua bagi Dewa United datang pada menit ke-57 melalui aksi cemerlang Alex Martins. Serangan balik cepat yang dimulai oleh Majed Osman berhasil dituntaskan dengan baik oleh penyerang asal Brasil tersebut, menggandakan keunggulan Tangsel Warriors menjadi 2-0.

Tak lama berselang, Dewa United kembali mencetak gol pada menit ke-59 melalui Alex Martins yang kembali memaksimalkan serangan balik cepat setelah menerima umpan terobosan yang apik dari Ricky Kambuaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)