alexa snippet

IHSG Diproyeksi di Kisaran 5.069-5.272, Perhatikan 9 Saham Ini

IHSG Diproyeksi di Kisaran 5.069-5.272, Perhatikan 9 Saham Ini
Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.069-5.272. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.069-5.272.

Menurutnya, peluang IHSG mengalami koreksi masih wajar masih dapat dimanfaatkan sebagai momentum melakukan akumulasi pembelian. "Ini mengingat dalam jangka panjang IHSG masih berada dalam pola uptrend," kata dia di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Dia menuturkan, saat ini support teruji berada pada level 5.069 dengan target resistance pada level 5.272. "Hari ini IHSG berpotensi menguat," ucap William.

Pihaknya memilih sejumlah saham yang dapat dicermati pelaku pasar. Saham-saham tersebut antara lain, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), dan PT Kalbe Farma Tbk (KLBF).

Selain itu, perlu juga mencermati saham PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Indoffod Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), dan PT Adhi Karya Tbk (ADHI).



(izz)
dibaca 2.740x
loading gif
Top