alexa snippet

MNC Asset Management dan MNC Securities Bahas Market Outlook 2017

MNC Asset Management dan MNC Securities Bahas Market Outlook 2017
Pengamat ekonomi Anggito Abimanyu dalam acara Market Outlook 2017 Opportunity in Challenging Year yang diselenggarakan MNC Asset Management dan MNC Securities, hari ini. Foto/SINDOnews/Disfiyant Glienmourinsie.
A+ A-
JAKARTA - MNC Asset Management bekerja sama dengan MNC Securities menyelenggaran Investor Gathering bagi para pelaku industri asuransi jiwa maupun asuransi umum dengan tema Market Outlook 2017 "Opportunity in Challenging Year".

Kerja sama sinergi antara MNC Asset Management dan MNC Securities sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi di pasar modal ini, menghadirkan pengamat ekonomi Anggito Abimanyu.

"Penjelasan market Outlook 2017 ini merupakan momen penting bagi nasabah asuransi, kami untuk mengambil langkah dalam berinvestasi di 2017," ungkap Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Frery menuturkan, sebagai perusahaan manajer investasi akan membantu dalam mengelola dana investasi mereka untuk mendapatkan return optimal melalui produk reksa dana perusahaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina turut menyampaikan optimismenya atas perkembangan ekonomi di tahun mendatang. Dia merasa yakin bahwa masyarakat tetap dapat mengambil kesempatan di tahun yang penuh tantangan ini.

"Asalkan dibekali dengan pengetahuan memadai mengenai kondisi-kondisi modal. Untuk itu, kami terus bekali nasabah MNC Securities dengan informasi yang lengkap setiap harinya, sehingga mereka dapat menentukan pilihan yang bijak dalam pengelolaan dana investasi," ujar Susy.



(izz)
dibaca 3.015x
loading gif
Top