alexa snippet

Dirut MNCN Sambut Baik Kemenangan Trump

Dirut MNCN Sambut Baik Kemenangan Trump
Direktur Utama PT Media Nusantara Citra Tbk David Fernando Audy menyambut baik kemenangan Donald Trump dalam Pemilihan Presiden AS. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Direktur Utama PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) David Fernando Audy mengungkapkan bahwa, bisnis media sejatinya tidak ada yang bersifat independen. Hal ini menanggapi kemenangan Donald Trump dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS).

Berkaitan dengan Pilpres AS, kata David, sudah pasti ada media yang mendukung Hillary Clinton dan ada pula yang menjadi pendukung Trump. MNC Media sendiri merupakan salah satu media di Indonesia yang berbahagia dengan kemenangan Donald Trump dalam Pemilihan Presiden di Amerika Serikat (AS).

"Sejujurnya, yang namanya independen media tidak ada. Sama kayak di AS kita juga tahu ada beberapa media dukung Hillary dan Trump. Dan itu juga terjadi di Indonesia, setiap media punya pilihan partai politik dan ideologi yang mereka dukung," katanya di Shangri-la Hotel, Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Dia menambahkan, MNC Group sendiri saat ini memiliki beberapa kerja sama bisnis dengan kerajaan bisnis Trump. Di antaranya adalah kemitraan dalam pengelolaan Trump Hotel, dan pembangunan themepark di Lido, Sukabumi. Tak ayal, kemenangan Trump dalam Pilpres di AS menjadi sebuah berkah untuk MNC Group.

"MNC sangat senang, karena kami mendukung Donald Trump. Dan kami juga mitra dari Trump property company yang merupakan sister company dari MNC Media. Kami punya kemitraan di vila dan golf. Kami salah satu yang senang karena Trump berhasil menjadi presiden terpilih di AS," pungkasnya.



(akr)
dibaca 3.463x
loading gif
Top