Cara Murah ke Taman Safari Bogor Naik Transportasi Umum

Sabtu, 29 Juli 2023 - 06:02 WIB
loading...
Cara Murah ke Taman Safari Bogor Naik Transportasi Umum
Pergi rekreasi ke Taman Safari Bogor tidak melulu harus menggunakan kendaraan pribadi. Anda bisa mencoba naik transportasi umum. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pergi rekreasi ke Taman Safari Bogor tidak melulu harus menggunakan kendaraan pribadi. Anda bisa mencoba naik transportasi umum dengan biaya perjalanan murah meriah.

Transportasi yang dapat dimanfaatkan yakni KRL Commuter Line dan bus. Meski harus berpindah moda transportasi, namun jalan-jalan ke tempat rekreasi berhawa dingin di Kabupaten Bogor cukup menyenangkan.

Berikut cara murah ke Taman Safari Bogor naik transportasi umum:

1. KRL Commuter Line

Jika Anda berangkat dari Jakarta dengan naik KRL berhentilah di tujuan pemberhentian terakhir di Stasiun Bogor. Setelah turun di Stasiun Bogor lanjutkan perjalanan ke arah Sukasari dengan naik angkot 02.

Setibanya di Sukasari, naik angkutan umum tujuan Cisarua dan turun di pertigaan Taman Safari Bogor. Dari pertigaan, Anda meneruskan perjalanan menggunakan jasa ojek untuk mengantar sampai pintu masuk Taman Safari Bogor.

2. Bus

Jika naik bus dari Jakarta, Anda berangkat di Terminal Kampung Rambutan dengan rute Jakarta-Bandung. Bus tersebut melewati kawasan Puncak, Bogor.

Setelah sampai di Puncak Bogor, Anda turun di pertigaan Taman Safari. Kemudian, melanjutkan perjalanan dengan naik ojek atau angkot. Jarak pertigaan sampai pintu masuk Taman Safari Bogor hanya sekitar 10 menit.

Mudah bukan naik KRL Commuter Line atau bus menuju Taman Safari Bogor.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)