UOB Hadirkan Program Travelling bagi Pemegang Kartu Kredit

Rabu, 14 Desember 2016 - 23:29 WIB
UOB Hadirkan Program Travelling bagi Pemegang Kartu Kredit
UOB Hadirkan Program Travelling bagi Pemegang Kartu Kredit
A A A
JAKARTA - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) menggelar program promo akhir tahun bertajuk “Travelling Year End Program with UOB Credit Card” untuk para pemegang kartu kredit UOB di Indonesia. Program ini merupakan bagian dari komitmen UOB Indonesia untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah.

UOB mengajak para nasabah kartu kredit untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi sekaligus mendapatkan kesempatan meraih paket perjalanan yang menawarkan tujuan wisata favorit di dunia.

Head of Personal Financial Services UOB Indonesia, Lynn Ramli mengatakan, kalangan kelas menengah atas Indonesia sering melakukan perjalanan ke luar negeri, baik untuk urusan bisnis maupun liburan. "Maka kami menawarkan program yang relevan untuk memenuhi kebutuhan personal mereka. Kami juga terus menjalin kerja sama dengan berbagai mitra terkemuka untuk meningkatan value proposition produk dan layanan kartu kredit UOB Indonesia,” ujarnya dalam keterangan pers kepada SINDOnews, Rabu (14/12/2106).

Berdasarkan survei “Study on Attitudes and Behaviours of Emerging Affluent 2016”, perjalanan wisata adalah bagian dari gaya hidup kalangan menengah atas di beberapa negara Asia. Hasil survei menunjukkan bahwa 64% responden berlibur ke luar negeri setidaknya setahun sekali, 18% responden melakukan 3-4 tahun sekali dalam setahun, dan 6% sisanya melakukan perjalanan wisata lima kali atau lebih dalam setahun.

Orang Indonesia sendiri mampu berwisata ke lebih dari 50 negara yang membebaskan visa atau menerapkan visa saat kedatangan. Pengeluaran wisata mereka ke luar negeri rata-rata per satu kali perjalanan adalah Rp26,5 juta per orang.

Melihat tingginya minat wisatawan asal Indonesia, UOB Indonesia merancang dan menggelar sejumlah program promo kartu kredit yang menawarkan berbagai kemudahan mulai dari kurs rendah, cicilan bunga 0%, hingga peluang meraih hadiah paket perjalanan ke berbagai tujuan favorit di dunia.

Adapun program “Travelling Year End Program with UOB Credit Card” berlangsung hingga Februari 2017 mendatang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4680 seconds (0.1#10.140)