Dukung Pentingnya Bercerita dan Mendengarkan Sesama Manusia, Vision+ Bagikan Keseruan dalam Hari Menjadi Manusia

Sabtu, 29 Juli 2023 - 18:25 WIB
loading...
Dukung Pentingnya Bercerita dan Mendengarkan Sesama Manusia, Vision+ Bagikan Keseruan dalam Hari Menjadi Manusia
Pada Sabtu, 29 Juli 2023 ini, Vision+ hadir dalam acara Hari Menjadi Manusia yang diselenggarakan di Kuningan City Ballroom, Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada Sabtu, 29 Juli 2023 ini, Vision+ hadir dalam acara Hari Menjadi Manusia yang diselenggarakan di Kuningan City Ballroom, Jakarta. Acara ini merupakan inisiatif dari Menjadi Manusia, untuk memberikan pengalaman bercerita dan mendengarkan yang tak terlupakan agar sesama manusia lebih saling memahami.

Hari Menjadi Manusia menghadirkan sesi talk show dari berbagai narasumber dengan topik seputar kesehatan mental dan pengembangan diri, yang dapat memberikan beragam perspektif baru kepada para pengunjung. Beberapa narasumber yang hadir yaitu Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Marshanda, Ariel Tatum, hingga Refal Hady.

Sebagai platform hiburan digital yang telah mengangkat mengenai topik tersebut dalam beberapa kontennya, Vision+ mendukung acara ini dengan mengadakan berbagai kegiatan menarik. Selain menghadirkan booth, Vision+ juga membagi-bagikan voucher berlangganan Vision+ Premium Sport 7 hari kepada para pengunjung.

Paket Vision+ Premium Sports sendiri merupakan paket yang memberikan akses konten Vision+ paling lengkap yang meliputi Video on Demand dan live TV channel dari Indonesia serta seluruh dunia. Dengan paket ini, pelanggan bisa menikmati live sports, original series Vision+ yang diperbarui setiap bulannya, sinetron, film box office, drama Korea, variety show, game show, dan lain-lain.



Sebelumnya, Vision+ dan Menjadi Manusia juga telah bekerja sama untuk menghadirkan sebuah original series berjudul Daur Hidup. Serial ini memberikan antologi kisah-kisah dalam kehidupan manusia, mulai dari kisah tentang keluarga, persahabatan, asmara, hingga kesehatan mental dan pengembangan diri, yang dikemas ke dalam 9 episode berbeda.

Serial Daur Hidup menampilkan aktor dan aktris ternama yang berbeda-beda di tiap episodenya, seperti Lukman Sardi, Imelda Therinne, Taskya Namya, Fajar Nugra, Khiva Iskak, Dhea Seto, Putri Ayudya, Tubagus Ali, Brigitta Cynthia, Jerome Kurnia, Mathias Muchus, Ben Joshua, dan masih banyak lagi.

Untuk menyaksikan serial Daur Hidup secara lengkap, Anda bisa mengakses Vision+ dan berlangganan paket Vision+.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)