HT Beri Arahan di Rakernas MNC Asset Management 2017

Jum'at, 16 Desember 2016 - 13:30 WIB
HT Beri Arahan di Rakernas MNC Asset Management 2017
HT Beri Arahan di Rakernas MNC Asset Management 2017
A A A
JAKARTA - Group Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MNC Asset Management 2017. HT memberikan kunci agar bisnis perusahaan bisa semakin maju.

(Baca: MNC Asset Management Gelar Rakernas 2017)

Dalam kesempatan tersebut dia menuturkan, ada tiga kunci untuk mengembangkan perusahaan asset management. Pertama, performance yang baik agar bisa meyakinkan nasabah.

"Untuk asset management itu kuncinya tiga. Pertama, performance harus baik, kalau enggak baik mau kita bicara ngotot yakinkan semua orang susah juga. Perkuat itu terus supaya dengan kompetitor, kita lebih baik," ujarnya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Produk yang ditawarkan, imbuh HT, juga harus memiliki banyak pilihan dengan performance yang bagus. Tidak hanya sekadar kuantitas.

"Ya produknya harus variasinya banyak. Jadi, orang punya pilihan tapi kalau produk banyak, performance enggak bagus juga tidak bagus," kata dia.

Menurutnya, kunci yang kedua yakni marketing harus jago. Baik itu yang terkait target maupun publikasi. "Kedua, marketing harus jago. Jadi, marketing harus dibuat dua perspektif, ada dua hal marketing yang bersifat targeted dan public. Kalau kita bicara public, performance tonjolkan terus harus punya material yang bisa diekspose lewat iklan, marcomm terkait itu harus jago," tutur HT.

Terakhir, administrasi harus baik. Selain itu juga didukung dengan transparansi dan membuat laporan yang mudah dicerna. "Ketiga, administration asset management harus baik juga, administrasi yang baik dan transparan termasuk convenience. Gampang bacanya, jangan report-nya yang complicated," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8422 seconds (0.1#10.140)