HT Beri Tips Pemasaran Ampuh ke MNC Asset Management

Jum'at, 16 Desember 2016 - 16:18 WIB
HT Beri Tips Pemasaran Ampuh ke MNC Asset Management
HT Beri Tips Pemasaran Ampuh ke MNC Asset Management
A A A
JAKARTA - Group Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan tips agar pemasaran yang dilakukan MNC Asset Management bisa ampuh dan sukses. Caranya, dengan memasarkan produk secara tepat sasaran.

(Baca: HT Beri Arahan di Rakernas MNC Asset Management 2017)

HT mengatakan, target pemasaran di manajer investasi terbilang banyak. Bisa melalui asuransi, dana pensiun, yayasan, ibu-ibu, dan kelompok arisan. Jika ingin sukses memasarkan produk dengan sukses harus melihat arah atau segmen yang akan dituju.

"Di sisi lain kita harus perhatikan cara kita berkomunikasi, media apa yang digunakan harus dilakukan tepat sasaran. Segmen apa yang kita tuju itu sangat penting. Sebab kalau tidak mengenai sasaran tidak akan berhasil dan ini penting," tuturnya di MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

HT juga mengimbau MNC Asset Management supaya bisa mengimplementasikan cara tersebut. Sehingga semua target yang ditetapkan bisa tercapai. "Saya garis bawahi kepada kawan-kawan MNC Asset Management, kalau ini tepat sasaran, siapa yang kita tuju dan bagaimana cara komuniasinya, target itu bisa tercapai," terang dia.

Ketua Umum Partai Perindo ini mengingatkan kepada MNC Asset Management untuk terus meningkatkan kinerjanya. Salah satunya, dengan memperkuat performa melalui berbagai macam produk.

"Produk harus variasi, banyak pilihan membuat nasabah semakin baik. Namun, banyak pilihan kalau performa tidak baik sama saja. Jadi, semua performa baik produk dan manajemen harus terbaik," ujar HT.

Sekadar informasi, MNC Asset Management (MAM) menargetkan peningkatan pertumbuhan dana kelola (asset under management/AUM) 2017 sebesar Rp6 triliun atau sebesar 75%.

Baca Juga:

MNC Asset Management Sebut Ekonomi RI Terus Membaik
MNC Asset Management Gelar Rakernas 2017
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)