BRI Dukung Srikandi Indonesia Taklukkan Seven Summits

Senin, 19 Desember 2016 - 17:37 WIB
BRI Dukung Srikandi Indonesia Taklukkan Seven Summits
BRI Dukung Srikandi Indonesia Taklukkan Seven Summits
A A A
JAKARTA - Bank BRI mendukung penuh upaya para srikandi yang tergabung dalam Mahasiswa Parahyangan Pecinta Alam (Mahitala) Universitas Parahyangan Bandung untuk menjadi perempuan pertama di Indonesia yang mampu menginjakkan kakinya di 7 gunung tertinggi di 7 benua (Seven Summits).

”Bagi BRI, keberanian, semangat pantang menyerah, selalu ingin menjadi yang pertama dan selalu berusaha mengharumkan nama bangsa di mata dunia internasional sama dengan karakter perusahaan yang dimiliki Bank BRI,” kata Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam saat menyerahkan bendera Merah Putih sekaligus menitipkan bendera Bank BRI kepada Fransiska Dimitri dan Mathilda Dwi Lestari untuk ditancapkan di puncak Vinson Massif (4892 mdpl). Rencananya Mahitala akan menaklukkan Vinson Massif, yang merupakan puncak gunung tertinggi di Antartika, dalam pendakian pada Kamis 29 Desember 2016.

Sebelumnya, tim Mahitala telah berhasil menaklukkan empat puncak gunung tertinggi di empat benua. Keempat puncak gunung tersebut yakni Carstensz Pyramid (4884 meter di atas permukaan laut/mdpl), Elbrus (5642 mdpl), Kilimanjaro (5895 mdpl), dan Aconcagua (6962 mdpl). Setelah beberapa bulan terakhir menyiapkan fisik, mental hingga logistik, tim Mahitala akan berusaha mendaki Vinson Massif.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6332 seconds (0.1#10.140)