Orang Muda Ganjar Gandeng Pemuda Gelar Turnamen Voli di Mempawah

Selasa, 01 Agustus 2023 - 12:55 WIB
loading...
Orang Muda Ganjar Gandeng Pemuda Gelar Turnamen Voli di Mempawah
Relawan OMG Kalbar menggelar turnamen bola voli bareng pemuda Karang Taruna di Dusun Suap, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MEMPAWAH - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar turnamen bola voli bareng pemuda Karang Taruna di Kabupaten Mempawah. Kegiatan tersebut digelar bertujuan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat sekitar.

Korwil OMG Kalbar Steper Vijaye mengatakan, turnamen di Dusun Suap, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah itu juga untuk mengasah potensi pemuda yang selama ini kurang tersalurkan. "Kompetisi ini digelar agar para pemuda ini bisa menyalurkan bakat mereka dalam berolahraga dalam bermain voli," kata Steper dalam siaran persnya, Selasa (1/8/2023).

Pertandingan ini bisa menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan. Dia juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengedepankan rasa persahabatan, sehingga turnamen berjalan lancar.

"Saya berpesan kepada tim yang mengikuti turnamen dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga keamanan serta ketertiban," ucapnya.

Turnamen itu disambut baik dan antusias, baik oleh peserta maupun masyarakat setempat. Mereka mengapresiasi upaya relawan Ganjar Pranowo menyelenggarakan kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat.

Dalam kegiatan ini, relawan OMG juga menyerahkan bantuan berupa bola dan net voli kepada Pemuda Karang Taruna Desa Pasir. Steper berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar melakukan aktivitas dalam berolahraga.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8085 seconds (0.1#10.140)