Dari Panggung Musik ke Senayan, Sania Siap Suarakan Aspirasi Masyarakat

Selasa, 01 Agustus 2023 - 22:15 WIB
loading...
Dari Panggung Musik ke Senayan, Sania Siap Suarakan Aspirasi Masyarakat
Penyanyi Sania mantap terjun ke dunia politik setelah sukses di dunia hiburan. Dia akan maju sebagai Bacaleg DPR RI dapil Jawa Barat 2 bersama Partai Perindo. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Penyanyi Sania mantap terjun ke dunia politik setelah sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Dia akan maju sebagai Bacaleg DPR RI dapil Jawa Barat 2 bersama Partai Perindo .

Meski berprofesi sebagai penyanyi, Sania cukup dekat dengan masyarakat. Hal ini dia jadikan sebagai modalnya untuk mencoba peruntungan baru di dunia politik.

"Selain jadi penyanyi, kita juga sudah service ke masyarakat. Dekat dengan masyarakat, sudah dekat dengan masyarakat," kata Sania dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo, Selasa (1/8/2023).



Di Partai Perindo, perempuan 47 tahun itu dipercaya memegang bidang pendidikan. Sebab, Sania sebelumnya memiliki sebuah sekolah. Sehingga keinginannya untuk mencerdaskan anak bangsa sangat kuat.

Ditambah lagi saat ini Sania memiliki yayasan dan majelis taklim di daerah Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang sudah berdiri selama 13 tahun lamanya. Dia berharap nantinya bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang paham agama.

Oleh karena itu, Sania memilih Partai Perindo sebagai wadah untuk membantu menerima aspirasi dari masyarakat. Khususnya di bidang pendidikan.



"Ini kenapa saya memilih Perindo. Semoga bisa membantu mewujudkan mencerdaskan anak bangsa seperti cita-cita saya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)