Vision+ Kini Hadir di TV Coocaa Berbasis Coolita OS, Mulai Hari Ini

Rabu, 02 Agustus 2023 - 12:27 WIB
loading...
Vision+ Kini Hadir di TV Coocaa Berbasis Coolita OS, Mulai Hari Ini
Vision+ hadir di TV Coocaa berbasis Coolita OS mulai 2 Agustus 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Aplikasi Vision+ secara resmi akan hadir di TV Coocaa berbasis Coolita OS, mulai 2 Agustus 2023.

Melalui kerja sama ini, pengguna Coocaa juga akan mendapatkan voucher langganan gratis Vision+ Premium 30 Hari dengan membeli TV Coocaa S3U di offline store dan e-commerce official Coocaa.

Vision+ dan Coocaa melakukan kerja sama tersebut untuk memberi akses yang lebih luas dan mudah kepada masyarakat yang ingin menikmati konten hiburan pilihan mereka di rumah, dengan kualitas TV Coocaa yang berbasis Coolita OS.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Melalui kerja sama dengan Coocaa, kami ingin memperluas akses hiburan digital berkualitas yang dimiliki oleh Vision+. Kehadiran Vision+ dalam TV Coocaa berbasis Coolita OS akan mempermudah masyarakat untuk menonton konten pilihan mereka di rumah, serta memungkinkan mereka untuk selalu update dengan konten-konten terbaru dari Vision+ setiap bulannya.”

Direktur PT Skyworth Indonesia, Guang Zhiwei menambahkan, "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Vision+ dan mengintegrasikan aplikasi mereka ke dalam TV Coocaa berbasis OS Coolita kami. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk meningkatkan pengalaman hiburan bagi pengguna kami dengan memberi mereka akses ke berbagai konten digital berkualitas tinggi melalui Vision+.

Di Coocaa, kami berkomitmen untuk memberikan solusi hiburan terbaik kepada pelanggan kami, dan kolaborasi ini merupakan langkah signifikan untuk mencapai tujuan tersebut. Kami dengan senang hati menawarkan voucher berlangganan Vision+ Premium 30 hari gratis dengan setiap pembelian Coocaa kami S3U TV, yang semakin menarik bagi pengguna untuk menjelajahi pustaka konten kaya yang ditawarkan oleh Vision+. Bersama-sama, kami akan terus menghadirkan kegembiraan dan hiburan ke rumah-rumah di seluruh Indonesia."

Dengan kualitas TV Coocaa berbasis Coolita OS yang tinggi, pelanggan Coocaa bisa menikmati berbagai konten pilihan dari Vision+ kapan saja. Selain itu, hadirnya sistem operasi Coolita pada TV Coocaa ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati hiburan melalui smart TV yang lebih ringan, lancar, dan nyaman.

Paket Vision+ Premium sendiri menyediakan konten hiburan berbasis streaming yang bervariasi, dengan konten Video on Demand dan live TV channel dari Indonesia serta seluruh dunia. Dengan paket ini, pelanggan bisa menikmati original series Vision+ yang diperbarui setiap bulannya, sinetron, film box office, drama Korea, variety show, game show, dan lain-lain.

Dengan gabungan kedua produk tersebut, pelanggan Coocaa yang menggunakan Vision+ bisa menikmati pilihan konten hiburan yang luas dengan tampilan berupa detail dan warna yang tajam, ditambah audio yang imersif serta membuat konten menjadi lebih hidup dan realistis.

Bagi pelanggan yang mendapatkan voucher Vision+ Premium 30 Hari, Anda bisa segera melakukan redeem voucher di situs www.visionplus.id . Setelah mendaftar atau masuk ke akun Vision+, silakan klik “Menu”, lalu “Beli Paket”, lalu “Voucher”, kemudian isi kode voucher yang Anda miliki.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)