Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Pacaran Sejak Mei 2023

Kamis, 03 Agustus 2023 - 09:44 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Pacaran Sejak Mei 2023
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun resmi pacaran. Dispatch melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun setidaknya sudah berpacaran sejak Mei 2023. Foto/NME
A A A
SEOUL - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun resmi pacaran . Dispatch melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun setidaknya sudah berpacaran sejak Mei 2023.

Menurut laporan eksklusif Dispatch, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun sering terlihat bersama di distrik Yongsan, Seoul. Ini merupakan tempat tinggal pelantun Flower tersebut.

Di mana kedua artis Korea itu terpantau menghabiskan waktu bersama pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan 1 Agustus 2023. Ini terjadi selama jadwal sibuk Jisoo bersama BLACKPINK dengan tur dunia mereka.

Kedua pasangan tersebut berkencan di apartemen Jisoo. Di mana aktor 35 tahun itu akan datang dengan menyetir mobilnya sendiri.



"Jisoo adalah anggota girl grup bintang dunia. Tidak ada pilihan lain karena tempat kencan terbatas," kata seorang sumber dilansir dari Koreaboo, Kamis (3/8/2023).

Meski Ahn Bo Hyun sedang sibuk dengan jadwal syutingnya, bintang drama Korea See You in My 19th Life ini akan memastikan untuk mengunjungi rumah sang pacar. Dia akan datang ke apartemennya dengan pakaian yang nyaman dan santai.

Tidak lupa Ahn Bo Hyun juga akan membawakan makanan untuk dimakan bersama dengan pemilik nama asli Kim Ji Soo itu.

"Tidak banyak hari Jisoo berada di Korea. Ahn Bo Hyun mengoordinasikan jadwalnya untuk memastikannya cocok dengan jadwal Jisoo agar mereka bisa bersama," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)