alexa snippet

IHSG Diramal pada Kisaran 5.202-5.372, Simak 9 Saham Ini

IHSG Diramal pada Kisaran 5.202-5.372, Simak 9 Saham Ini
Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.202-5.372. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.202-5.372.

Dia menuturkan, penghujung tahun ini telah tiba, pergerakan IHSG pun masih terus menunjukkan progres penguatan. "Yang ditunjang oleh capital inflow yang masih akan terus berlangsung, hal ini salah satu faktor yang menunjang dan memberikan daya tarik investor untuk terus berinvestasi dalam pasar modal Indonesia," ujarnya di Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Demikian juga dengan masih stabilnya perekonomian dalam negeri yang merupakan faktor penunjang dari raihan pertumbuhan cukup bagus bagi IHSG hingga akhir tahun ini.

Optimisme terhadap 2017 tentunya wajib disambut dengan semangat tinggi agar harapan dapat tercapai sempurna. Support terlihat jelas cukup kuat pada level 5.202 yang dapat bertahan.

"Serta usaha menembus resistance level 5.372 yang sedang berusaha disempurnakan untuk menutup akhir perdagangan 2016, hari ini IHSG berpotensi menguat sehingga dapat ditutup dengan indah, akhir kata selamat tahun baru dan menyongsong 2017 dengan hati gembira," ujar William.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan Asjaya Indosurya Securities yaitu PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), dan PT Kalbe Farma Tbk (KLBF).

Selain itu, perlu juga untuk mencermati saham PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), dan PT Wijaya Karya Tbk (WIKA).



(izz)
views: 2.787
loading gif
Top