Motor Jurnalis Ini Raib Digasak Maling di Kebon Jeruk

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 04:59 WIB
loading...
Motor Jurnalis Ini Raib Digasak Maling di Kebon Jeruk
Nahas nasib Nirmala Maulana Achmad yang berprofesi wartawan. Sepeda motor bebek miliknya, raib digasak maling di daerah Kebon Jeruk, Kamis (3/8/2023) malam. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nahas nasib Nirmala Maulana Achmad yang berprofesi sebagai wartawan. Sepeda motor bebek miliknya, raib digasak maling di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/8/2023) malam.

Nirmala menuturkan, peristiwa itu terjadi saat dirinya tengah di dalam rumah panti pijat tradisional di Jalan Flamboyan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sekitar pukul 20.00 WIB. Seusai itu, Nirmala keluar panti pihat dan melihat sepeda motornya sudah tak ada di halaman parkir.

"Gua pijet setengah 8 mulai. Selasai jam 9 kurang, bayar, terus keluar udah enggak ada (motor)," ujar Nirmala kepada wartawan, Kamis (3/8/2023).

Nirmala mengaku, dirinya telah mengunci sepeda motornya saat hendak masuk ke panti pijat. Bahkan, kata Nirmala, sepeda motornya telah di parkir di dekat panti pjat tersebut.

"Padahal motor udah kunci stang, kunci stir. gue pojokin di tembok mepet sama depan sebelahnya panti pijat tuna netra," ucap Nirmala.

Adapun jenis kendaraan motornya yang raib tersebut adalah Vario 125 berwarna merah dengan nomor polisi AG 6371 AG. "Katanya baru kali ini hilang di pelanggan pijat yang lain," ungkapnya.

Sementara itu, seorang saksi mata, Ani menuturkan bahwa sekitar pukul 20.30 WIB, dirinya melewati panti pijat tersebut dan sempat melihat dua orang lelaki yang mengawasi depan rumah panti pijat itu.

Dalam pandangannya, seorang lelaki ada yang terlihat diam di motor, sedangkan satu lelaki lainnya dalam keadaan berdiri seolah sedang kencing.

"Semuanya laki-laki, tapi yang satu agak tuaan lah, sedang yang satunya muda," ungkapnya.

Di posisi itu, Ani menyebutkan bahwa dua lelaki tersebut cukup lama berada di lokasi. "Karena aku kan masukin dulu motor, terus dia masih di sini, tapi aku enggak tahu kalau itu siapa," tandasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)