Bangun Ekonomi Masyarakat, DPD Sigi Salurkan Gerobak Perindo

Minggu, 08 Januari 2017 - 19:34 WIB
Bangun Ekonomi Masyarakat, DPD Sigi Salurkan Gerobak Perindo
Bangun Ekonomi Masyarakat, DPD Sigi Salurkan Gerobak Perindo
A A A
SIGI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Sigi menyalurkan sebanyak 9 Gerobak Perindo kepada para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) setempat. Pemberian gerobak ini bertujuan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat yang sempat terpuruk beberapa waktu lalu.

“Kami salurkan Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di wilayah Sigi. Semoga bermanfaat untuk membangkitkan ekonomi mereka,” kata Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah Clemens Efraim, saat dihubungi di Sigi.

Selain di wilayah Sigi, dalam waktu dekat, penyaluran Gerobak Perindo juga akan diberikan di wilayah Palu sebanyak 13 gerobak serta di wilayah Donggala sebanyak 5 gerobak. Program Gerobak Perindo sendiri merupakan program unggulan Perindo Sulawesi Tengah untuk mengangkat ekonomi masyarakat.

Lebih lanjut dia menerangkan selanjutnya berencana menyalurkan sebanyak 500 unit gerobak agar membangkitkan ekonomi masyarakat. “Perindo ingin membangkitkan ekonomi masyarakat dengan program gerobak bagi pelaku UMKM,” tegasnya.

Dirinya pun optimis, program tersebut dapat berjalan dengan baik. Banyaknya pelaku UMKM yang menerima Gerobak Perindo sehingga akan berdampak kepada roda ekonomi masyarakat dan membangun daerahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9468 seconds (0.1#10.140)