alexa snippet

IHSG Diproyeksi pada Kisaran 5.234-5.388, Simak 10 Saham Ini

IHSG Diproyeksi pada Kisaran 5.234-5.388, Simak 10 Saham Ini
Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran 5.234-5.388. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran 5.234-5.388.

Dia mengatakan, pergerakan IHSG menyambut rilis data perekonomian cadangan devisa (cadev) hari ini terlihat masih menunjukkan potensi lanjutkan penguatan. "Dengan prediksi cadangan devisa berpeluang mengalami peningkatan," ujarnya di Jakarta, Senin (9/1/2017).

Dia menjelaskan, meningkatnya cadev yang tentunya ini menunjukkan bahwa kondisi perekonomian dalam keadaaan terkendali. Ditunjang oleh stabilnya nilai tukar rupiah terhadap USD, pola gerak IHSG sendiri masih menunjukkan peluang kenaikan lanjutan dalam proses pembentukan pola uptrend jangka pendek.

"Support terlihat masih terjaga dengan cukup baik dan target resistance terlihat dapat di tembus dalam beberapa waktu mendatang, hari in IHSG berpotensi menguat," ujar William.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan Asjaya Indosurya Securities yaitu PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Kimia Farma Tbk (KAEF), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), dan PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI).

Selain itu, perlu juga untuk mencermati saham PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan PT Jasa Marga Tbk (JSMR).



(izz)
views: 2.756
loading gif
Top