Langgar Aturan, Petugas Kebersihan Stadion Dipecat Gara-gara Minta Tanda Tangan Lionel Messi

Minggu, 06 Agustus 2023 - 21:02 WIB
loading...
Langgar Aturan, Petugas Kebersihan Stadion Dipecat Gara-gara Minta Tanda Tangan Lionel Messi
Kisah tak terduga terjadi ketika petugas kebersihan Stadion DRV PNK dipecat gara-gara meminta tanda tangan Lionel Messi / Foto: Sportsbible
A A A
Kisah tak terduga terjadi ketika petugas kebersihan Stadion DRV PNK dipecat gara-gara meminta tanda tangan Lionel Messi . Nasib apes itu dialami Cristian Salamanca.

Pria asal Kolombia itu bertugas sebagai petugas kebersihan di Stadion DRV PNK, saat Inter Miami melawan Orlando City pada babak 32 Besar Piala Liga 2023. Salamanca kebetulan ditugaskan di area kedatangan pemain.

Mengetahui hal itu, Salamanca tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan kenang-kenangan dari idolanya tersebut. Saat Messi muncul, Salamanca yang mengenakan jersey Argentina di dalam seragamnya langsung bergerak meminta tanda tangan.



Sialnya, aksinya itu berakibat fatal. Pasalnya, Salamanca harus dipecat dari pekerjaannya. "Saya harus membersihkan kamar mandi di sektor tempat parkir bus. Untungnya, saya berada di luar ketika bus tiba dan semua pemain keluar. Yang terakhir adalah Messi," ujar Salamanca kepada La Nacion, dilansir dari Sportbible, Minggu (6/8/2023).

"(Saya) berteriak padanya: 'Hei, juara dunia!' Dia berbalik untuk melihat saya. Saya mengangkat seragam saya dan menunjukkan jersey Argentina serta spidol," sambungnya kemudian.



Sebuah laporan menyatakan karyawan yang bekerja di Stadion DRV PNK telah diinstruksikan untuk tidak mengganggu Messi dan tetap profesional bekerja. Namun, Salamanca melanggar instruksi tersebut. Dia pun dipecat karena aksinya meminta tanda tangan Messi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)