Didapuk Jadi Brand Ambassor Marwah, Putri Ariani Ikut Saksikan Raihan MURI untuk Heni Purnamasari

Senin, 07 Agustus 2023 - 18:52 WIB
loading...
Didapuk Jadi Brand Ambassor Marwah, Putri Ariani Ikut Saksikan Raihan MURI untuk Heni Purnamasari
Putri Ariani dan Heni Purnamasari. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Marwah Skin Clinic menggandeng Putri Ariani menjadi Brand Ambasador untuk produk perawatan wajah dan kulit. Pilihan kepada peraih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023 ini karena menginspirasi banyak orang, terutama kaum perempuan.

"Saya melihat Putri ini sebagai sosok inspiratif untuk banyak orang, khususnya perempuan Indonesia," kata CEO Beauty of Ratansha Apt Heni Purnamasari S.Farm, yang didampingi suami, Iwa Wahyudin, di sela-sela penganugerahan MURI Marwah Skincare Beauty of Ratansha di bawah naungan PT Ratansha Purnama Abadi, Minggu (6/8/2023).

Acara berlangsung di Kapal Jakarta Phinisi Cruise, perairan Muara Angke, Penjaringan Jakarta Utara.

Hadir Awan Raharjo selaku Direktur Marketing MURI dan Novendri Rustam, Ketua Umum Ikatan Apoteker Indonesia. Dalam kesempatan itu, Heni Purnamasari dianugerahi Rekor MURI kategori Penciptaan Formula Terbanyak.

Dengan dipilihnya Putri Ariani diharapkan menjadi acuan semangat bagi wanita-wanita Indonesia untuk terus berkarya.

Karakter Putri, kata Iwa, sebagai insan wanita Indonesia yang berprestasi memberikan kontribusi nyata untuk nama besar bangsa Indonesia, sejalan dengan visi Marwah Skin Clinic, yaitu menjadi perusahaan farmasi yang membanggakan Indonesia.

Menanggapi dirinya dipilih sebagai Brand Ambasador untuk produk perawatan kulit, kepada awak media Putri Ariani mengaku bersyukur.

"Alhamdulillah, merasa banyak rezeki yang datang. Putri merasa banyak cinta yang datang," kata Putri Ariani.

"Putri selalu menjalani dan mensyukuri apa aja yang terjadi di hidup sekarang," tambahnya.

Putri Ariani mengaku punya cara sendiri untuk merawat wajah dan kulitnya. Ia mengatakan, perawatan kulit dan wajah menjadi tuntutan karena kini banyak tawaran pekerjaan yang masuk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)