Jelang Persija vs Borneo FC: Marko Simic dan Hansamu Yama Comeback

Selasa, 08 Agustus 2023 - 06:06 WIB
loading...
Jelang Persija vs Borneo FC: Marko Simic dan Hansamu Yama Comeback
Jelang Persija vs Borneo FC: Marko Simic dan Hansamu Yama Comeback?
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta menerima kabar positif menjelang pertandingan menghadapi Borneo FC dalam pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 . Hal ini karena Hansamu Yama dan Marko Simic telah pulih dari cedera yang sebelumnya mendera.

Macan Kemayoran -sebutan untuk Persija Jakarta- memiliki tekad untuk memenangkan pertandingan ketiganya secara beruntun saat bertemu dengan Borneo FC. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu (9/8/2023) malam WIB.

Dokter tim Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K memberikan kabar positif kepada pelatih Thomas Doll. Dia mengonfirmasi bahwa Hansamu Yama dan Marko Simic telah pulih dari cedera mereka dan kembali berlatih bersama tim, termasuk Riko Simanjuntak dan rekan-rekan, di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, pada Minggu (6/8/2023) sore WIB.

"Alhamdulillah, cedera yang dialami Simic sudah pulih. Bahkan, pemulihannya lebih cepat dari estimasi sebelumnya. Pada Sabtu (5/7/2023), dia sudah berlatih secara individu, dan saat ini dia telah dapat bergabung dalam latihan bersama dengan pemain lainnya," ungkap dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K sebagaimana dikutip dari situs resmi Persija Jakarta pada Senin (7/8/2023).



"Kabar baik juga datang dari Hansamu, cederanya di hamstring sudah sembuh sepenuhnya. Seperti Simic, dia juga sudah ikut serta dalam latihan bersama rekan-rekannya," lanjutnya.

Hansamu Yama sebelumnya harus absen dari lapangan akibat cedera saat Persija Jakarta mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 4-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, (16/7/2023). Sedangkan, Marko Simic juga mengalami cedera di betis kiri sebelum pertandingan melawan Persita Tangerang, (22/7/2023).

Meskipun tanpa kehadiran Hansamu Yama dan Marko Simic, Persija Jakarta mampu menampilkan performa yang mengesankan dalam dua pertandingan terakhir. Mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Persebaya Surabaya dan 3-1 melawan PSS Sleman.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)