Forkopimko Jakbar Gelar Sepak Bola Bareng Persija Glory 2001

Selasa, 08 Agustus 2023 - 20:22 WIB
loading...
Forkopimko Jakbar Gelar Sepak Bola Bareng Persija Glory 2001
Forkopimko Jakarta Barat melaksanakan ajang silaturahmi melalui sepak bola di lapangan Ingub, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (7/8/2023). Foto: MPI/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Barat melaksanakan ajang silaturahmi melalui sepak bola di lapangan Ingub, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (7/8/2023).

Kegiatan yang diketuai Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz ini diisi laga sepak bola antarinstansi di Jakarta Barat seperti Wali Kota Jakarta Barat, Polres Metro Jakarta Barat, Dandim 0503, serta Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Selain itu, tim Persija Glory 2001 juga ikut bertanding melawan tim-tim dari instansi pemerintahan di Jakarta Barat. Pastinya diperkuat sejumlah mantan pemain yang dulu membela tim Persija Jakarta.

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto bersyukur kegiatan silaturahmi melalui pertandingan sepak bola ini berjalan lancar. Pertandingan ini bukan mencari pemenang melainkan ajang silaturahmi antar Forkopimko Jakarta Barat serta masyarakat.

"Kita tidak mencari siapa juara yang penting pada kesempatan baik ini kita sudah ikut memeriahkan dalam rangka peringatan Hari Proklamasi Republik Indonesia yang ke-78," ujar Uus.

Dia berharap ke depan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan agar para pimpinan kota di Jakarta Barat terus berkolaborasi dan menjaga sinergitas untuk membangun Jakarta Barat.

"Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan dan lebih mempererat rasa kebersamaan di antara Wali Kota, Polres, Dandim, serta masyarakat di Jakarta Barat," kata Uus.

Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz mengapresiasi para pimpinan kota di wilayah Jakarta Barat yang begitu antusias meramaikan kegiatan seperti ini.

"Kegiatan ini untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dan juga bertujuan agar tiap instansi di Jakarta Barat bisa mengenal lewat sepak bola," ujar Umar.

“Kegiatan yang baik ini bisa dijadikan contoh masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai bagian dari pola hidup agar selalu sehat dan tentunya menjaga keakraban," ucapnya.

Dalam pertandingan tersebut tim Persija Glory berhasil menjadi juara setelah unggul 1-0 atas tim Wali Kota dan juara kedua Polres Metro Jakarta Barat dengan poin sama dengan Persija Glory, maka untuk menentukan pemenang diadakan koin tos. Hasilnya, Persija Glory 2001 dinyatakan sebagai pemenang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)